Update PUBG Mobile Patch 1.1, lebih ringan dan memiliki mode Metro Royale

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar gembira buat kamu para penggemar PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile). Pasalnya, game bergenre Battle Royale memiliki fitur penginstalan terupdate yang jauh lebih mudah dari sebelumnya.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (13/11/2020), Jenny mengatakan PUBG Mobile versi 1.1 memperkecil ukuran file hingga 70 persen, sehingga menghemat ruang untuk ponsel.

Jenny menjelaskan bahwa fitur penginstalan Lite yang baru memungkinkan pemain untuk menyesuaikan game mereka sendiri dan menambah atau menghapus bagian sesuai dengan preferensi pemain. Karena itu, ini mengoptimalkan kinerja secara keseluruhan dengan mengurangi jeda dalam game sebesar 10% dan membuat gameplay lebih lancar.

Selain itu, pembaruan patch PUBG Mobile Versi 1.1 menawarkan pemain dalam mode Metro Royale pengalaman tempur yang berbeda dan baru.

Dalam mode Metro Royale, pemain mengalami pertempuran bawah tanah yang menegangkan saat melawan bandit dengan mutan ganas yang bersembunyi di kegelapan. Hal tersebut didukung dengan peralatan taktis mulai dari radar thermal goggles, telescopic sight, grenade launcher hingga senapan tikhar.

Selain berbagai perlengkapan taktis dan lokasi peta baru, PUBG Mobile telah menambahkan gameplay baru yang menawarkan pemain lebih banyak tantangan untuk mendapatkan berbagai loot berharga dengan menyerang dan mengalahkan bandit yang melintasi medan perang Metro Royale.

Pemain juga bisa mendapatkan item dengan nilai lebih tinggi dengan pergi ke bawah tanah dan menemukan mutan misterius. Mutan ini sangat berbahaya dan membahayakan keselamatan pemainnya. Namun, jika pemain bisa mengalahkan mutan tersebut, mereka akan menerima hadiah yang besar.

Dalam mode Metro Royale ini, pemain juga perlu melakukan persiapan dan tindakan seperti: B. mempersenjatai diri sebelum memasuki medan perang, mengalahkan musuh, mencari persediaan, mencari barang rampasan, mendapatkan peralatan yang lebih baik, melarikan diri, dan mengumpulkan kekayaan.
Pada update PUBG Mobile Patch 1.1 kali ini, Metro Royale juga menghadirkan landscape yang bisa dieksplorasi pada dua map berdasarkan map Erangel klasik, diantaranya reruntuhan bangunan yang sudah lama tidak dikunjungi, parit, kamp bandit dan berbagai lainnya. pemandangan unik termasuk lanskap dunia bawah tanah.

READ  Kemenangan yang aneh untuk Dovizioso

Selain mode Metro Royale, juga akan ada konten tema Metro dalam mode klasik. Stasiun kereta bawah tanah, monster mutan bergaya metro, dan zona radiasi ditampilkan di Peta Erangel Klasik. Aurora yang sedang diperbaiki muncul di Pulau Spawn. Pemain juga dapat berkeliling dengan cepat menggunakan 2 dari 4 jalur kereta bawah tanah yang muncul secara acak di Erangel.

Lebih banyak berita tentang topik artikel ini dapat ditemukan di sini:

Video game PUBG

Konten premium

Masuk Daftar


Bisnis Indonesia bersama tiga media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga sekitar yang terkena virus corona yang ditularkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, bantu donasi sekarang! Klik disini untuk lebih jelasnya.


Written By
More from Ubayd Saleh

Vaksin Corona Rusia Mengguncang Dunia, Ahli Virologi Dunia: Terkesan, Tapi Tidak Terkejut

GALAMEDIA – Dunia internasional dikejutkan oleh berita bahwa Rusia setuju untuk menggunakan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *