Usai trik quat, Haaland marah kepada pelatihnya

Berlin – –

Erling Haaland untuk menginspirasi Borussia Dortmund Hancurkan Hertha Berlin 5-2. Usai pertandingan, Haaland mengaku kesal dengan pelatihnya Lucien Favre. Kamu tahu?

Dortmund memenuhi tantangan Hertha di Stadion Olimpiade, Minggu (22 November 2020), WIB. Borussia tidak bisa dihentikan setelah mereka mundur pada menit ke-33 melalui gol Matheus Cunha.

Dortmund mencetak empat gol setelah jeda Erling Haaland (3) dan Raphael Guerreiro. Hertha kembali melemparkan skor Cunha, yang langsung direspon oleh Dortmund dengan penalti dari Haaland.

Jadi Dortmund membayangi sang juara bertahan Bayern Munich yang terpeleset di game lainnya. Tim Lucien Favre menempati posisi kedua di liga Jerman dengan 18 poin, hanya selisih satu poin dari Bayern di puncak klasemen.

Artinya Haaland telah mencetak 15 gol dalam 12 kompetisi untuk Dortmund di semua kompetisi 2020/21, padahal dia selalu kebobolan satu gol dalam enam pertandingan terakhir.

Usai mengalahkan Hertha, Haaland mengaku marah dengan Favre. Pasalnya, Haaland pindah di menit-menit terakhir untuk digantikan pemain muda Youssoufa Moukoko.

“Jujur, [Favre] Tanyakan kepada saya berapa banyak gol yang telah saya cetak, “katanya kepada saya ESPN. “Dia bertanya kepada saya apakah saya mencetak tiga gol dan saya berkata, ‘Tidak. Empat. Hanya empat karena Anda menarik saya keluar.”

“Jadi saya sedikit marah padanya sekarang, tapi ya, itu benar,” tambahnya Haaland, yang aksinya bersama Dortmund terlihat semalam TV Whetstone melalui tautan Ini.

(Bilas / jatuh)




READ  Timnas Indonesia U-19 lawan Kroasia: Garuda Muda Turun 1-7
Written By
More from Faraz Khalifa

Tujuan utama Juventus masih memenangi Liga Champions

Turin – – Giorgio Chiellini kata tujuan utamanya Juventus tetap menang Liga...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *