Video Delivery Boy Splash Tea di Mantan Pacar Wanita Menjadi Viral | Wanita menuangkan teh ke wajah mantan pacarnya, laki-laki pengantar melakukan ini – Masala Sosial


Di mana ada cinta di situ juga ada pertarungan. Pertengkaran di antara pasangan terus berlanjut tetapi terkadang itu meningkat begitu banyak sehingga hubungan itu rusak. Banyak orang keluar darinya, dan kemudian ada orang yang juga ingin memberi pelajaran kepada pasangannya X. Kasus serupa telah muncul dari China.

Itu adalah permintaan yang sangat berbeda

Kejadian ini berasal dari Shandong, China. Wanita itu telah memesan secangkir teh untuk dikirimkan, tetapi permintaan yang dibuat dengan pesanan itu sangat berbeda. Wanita itu menyuruh mantan pacarnya untuk membawakannya teh susu dan kemudian melemparkan teh ke wajahnya. Dia diberitahu bahwa dia sangat marah dengan X-nya.

Teh tumpah padanya

Menurut laporan, wanita tersebut menulis bahwa teh tidak harus enak, tetapi harus disemprotkan langsung ke wajahnya. Sekarang petugas pengiriman juga melakukan pekerjaan ini. Dia menumpahkan teh susu ke wajah X wanita itu. Segera dia menerima tanda terima untuk menunjukkan instruksi yang diberikan oleh pelanggan.

Video itu juga muncul ke permukaan

Video kejadian ini juga muncul. Petugas pengiriman kemudian meminta maaf seperti yang bisa dilihat di video. Dia berkata dia bertindak atas dasar pesanan pelanggan. Dia juga memberi orang itu kain untuk membersihkan wajahnya. Perusahaan makanan tersebut mengatakan penyelidikan atas insiden tersebut sedang berlangsung.

READ  Amerika Serikat akan mencabut kebijakan era Trump, memulihkan hubungan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *