Video Viral Kegagalan Mesin: Kegagalan Mesin Penerbangan UAF di Kebakaran Video Viral: Video Viral Kebakaran Mesin Penerbangan AS

Colorado
United Airlines Penerbangan 328 lepas landas dari Bandara Internasional Denver di Amerika Serikat pada hari Sabtu, hampir tidak ada yang mengira bahwa dalam beberapa menit pemandangan seram akan terungkap. Beberapa detik setelah lepas landas, mesin penerbangan rusak dan mulai terbakar. Sebuah video muncul di media sosial, yang membedakan Rongte.

Truk pemadam kebakaran
Administrasi Penerbangan Federal melaporkan bahwa pesawat Boeing 777 yang menuju ke Honolulu kembali tak lama setelah lepas landas karena kerusakan mesin. Itu terbakar setelah kerusakan mesin setelah penerbangan, video yang diambil oleh seorang penumpang. Dapat dilihat dalam video bahwa mesin dikelilingi oleh api di udara itu sendiri dan bagian-bagiannya jatuh. Adegan ini sendiri sangat menakutkan tetapi hal baiknya adalah pesawat mendarat dalam 20 menit penerbangan dan tidak ada yang terluka.

Pilotnya menelepon Mede
Pilot juga segera menginformasikan ground control tentang kerusakan mesin dan menelepon MayDay. Pada saat yang sama, beberapa bagian pesawat jatuh dari langit dan menghantam rumah orang yang jauhnya dari Denver. Departemen Kepolisian Broomfield membagikan foto-foto yang menunjukkan kamar-kamar besar di luar rumah. Namun, tidak ada yang terluka karenanya dan mereka dibawa kembali.

1000 kaki dan mesin hilang
Pesawat itu memiliki 231 orang dengan awak 10 orang. Seorang penumpang mengatakan kepada CNN bahwa ledakan dahsyat terdengar hanya beberapa menit setelah penerbangan. Saat dia melihat ke luar jendela, mesinnya sendiri hilang. Saat ini, pesawat berada di ketinggian 1000 kaki. Setelah pendaratan yang aman, pengaturan dibuat untuk mengirim semua orang pada penerbangan baru. United Airlines juga melaporkan bahwa FAA, NTSB dan pemerintah daerah dihubungi untuk menemukan kerusakan.

READ  Curi Ponsel MMA Fighter, Pencuri Ini Malah Dipukul
Written By
More from Kaheela Miah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *