Video Viral Mans Luar Biasa Indonesia Melarikan Diri Dari Longsor Yang Terperangkap Di Kamera

Video viral: Orang melewati jalan, lalu terjadi tanah longsor yang menyelamatkan nyawa dengan memutar sepeda …

Video lama menjadi sangat viral di media sosial. Seorang pria menyelamatkan dirinya dari tanah longsor dengan memutar sepedanya. Tanah longsor terjadi di Indonesia pada bulan April tahun ini. Video mengejutkan ini telah viral di media sosial dengan berbagai klaim. Baru-baru ini tersebar luas di platform perpesanan seperti WhatsApp, mengklaim insiden itu terjadi di Goa. Itu sebelumnya disiarkan sebagai video oleh Meghalaya.

Baca juga

Menurut berita Metro TV, pada 9 April, terjadi tanah longsor di dekat pemukiman Chiangjur dan Sukanagara di Indonesia. Video tersebut menunjukkan bahwa seseorang sedang mengendarai sepeda di jalan raya. Kemudian tanah longsor terjadi dan dia segera membalikkan sepedanya untuk menyelamatkan nyawanya. Setelah beberapa saat dia turun dari sepedanya dan jatuh di jalan. Dia selamat, tapi sepedanya terkubur lumpur.

Nandini Idani membagikan video tersebut di Twitter pada hari Minggu dan menulis, “Ya Tuhan! Orang itu begitu dekat. Akhirnya dia lolos.

Lihat video viral:

Video ini dirilis pada 19 Juli dan telah ditonton lebih dari 30.000 kali hingga saat ini. Banyak juga komentar yang mengejutkan. Orang-orang sangat memuji orang itu. Seorang pengguna menulis: “Pengemudi segera mengambil alih dan menyelamatkan hidupnya.” Pengguna lain menulis: “Alhamdulillah pengendara sepeda itu aman.”

Insiden diduga terjadi di Meghalaya, setelah itu polisi Meghalaya mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi bahwa ada tanah longsor di Indonesia.

Newsbeep

READ  Sandra Dewi pernah menjalin hubungan beda agama dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan mantan pacarnya: Orang bisa mengkhianati, Tuhan tidak bisa! - Semua halaman
Written By
More from Zeena Hammoud

Penjelasan Gisel tentang tirai dalam video syur tersebut mirip dengan penjelasannya

JAKARTA, KOMPAS.com– Video pendek serupa Gisella Anastasia Yang menggemparkan dunia sosial media...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *