Video viral Salmafina menangis di bandara tak ingin Taqy Malik tertinggal

Suara.com – percintaan Taqy Malik dan istrinya, Sherel Thalib, mengingatkan pengguna internet tentang sikap pria berusia 23 tahun itu Salmafina di hari-hari awal pernikahan.

Dalam video yang diunggah dari kanal YouTube BgJenggot Islamic Da’wah Media, terlihat Salma menangis saat mengajak Taqy belajar di Mesir di bandara.

Taqy Malik menenangkan Salmafina (Youtube.com)

Taqy cukup sabar untuk menenangkan Salma yang terus menangis seolah tak mau ketinggalan. Ia berulang kali mengelus punggung gadis berusia 21 tahun itu.

Di channel YouTube Muslimahdailycom, Salma yang masih berhijab mengaku ingin mengikuti Taqy dari bawah ke atas. Dia menerima Taqy sebagai suaminya, meskipun dia tidak bekerja saat itu.

Baca juga:
Taqy Malik Serell ternyata mengenal Thalib melalui DM Instagram

“Akan lebih baik jika kita benar-benar bersama dengan laki-laki kita dari bawah ke atas, menyemangati laki-laki kita, tidak bangga jika kita berdiri di sampingnya, dan jika seorang wanita yang menemani suaminya dari nol pasti akan jauh lebih sulit untuk hidup. Itu karena istrinya sepanjang waktu. Sahabat, pengorbanan, suka dan duka itu berbeda, “kata Salma.

Sontak, netizen baru-baru ini memposting komentar di kolom komentar bahwa saat itu, Salma sangat mencintai Taqy hingga jatuh cinta saat bercerai. “Sungguh menyedihkan ketika saya mendengar kata-kata terakhir Alma…“ Saya berharap anak-anak saya akan menjadi seperti ayah mereka. ”Jelas sekali bahwa dia benar-benar memuja Taqy pada saat itu dan memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap suaminya.” Pengguna internet menulis.

Seperti diketahui, Taqy Malik resmi melepas masa mudanya pada Minggu (18 Oktober 2020) dengan menikahi gadis cantik bernama Sherel Thalib. Melalui channel YouTube-nya, Taqy mengungkapkan perkenalan pertamanya dengan Sherel sangatlah mudah.

READ  Profil Ryochin, Orang Jepang yang Diduga Calon Suami Luna Maya
Taqy Malik menenangkan Salmafina (Youtube.com)
Taqy Malik menenangkan Salmafina (Youtube.com)

Kedekatannya itu ternyata berasal dari Instagram DM Sherel yang dikirimkan ke Taqy. Sebelumnya, mantan suami Salmafina itu mendoakan agar bisa lebih dekat dengan belahan jiwanya. Sampai akhirnya Sherel mengiriminya DM.

“Saat itu aku berdoa kepada Allah dan bersabda, ‘Ya Allah, cintailah hamba terbaik setelah kamu, wanita saleh yang berbakti kepada suaminya, jadilah selalu cantik,’” kata Taqy.

Baca juga:
Karena legging, Taqy Malik dan Salmafina Sunan Saling Sindir di IG

Setelah jam 4 pagi, saya membuat cerita di Instagram yang berbunyi, “Tempat paling nyaman di dunia adalah di depan Ka’bah” karena sangat nyaman dan tenang. Sekarang dia melihat cerita saya dan Sherel komentar DM dan berkata: “Masha Allah memang seperti itu. “dia melanjutkan. (Dea Dezellynda Madya Ratri)

Written By
More from Zeena Hammoud

Nikita Mirzani ingin memiliki lebih banyak anak tanpa menikah

Jakarta – – anak ketiga Nikita MirzaniArkana Mawardi sudah berusia 1 tahun....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *