Viral Paus Fransiskus kedapatan suka dan mengomentari foto hot model seksi

VIVA – Kabar buruk muncul lagi Berhenti sebentar Francis. Menteri tertinggi Vatikan Ia kembali kedapatan ‘melihat’ foto-foto panas lewat akun media sosial resminya. Kalau November lalu akun Instagram-nya diambil foto hot “ ngelike ” model Brasil Natalia Garibotto, kasus serupa kembali terulang.

Sebagaimana dilaporkan News18, Pada Rabu 23 Desember 2020 kemarin, kabar mengejutkan kembali menghebohkan Vatikan. Akun Instagram resmi Paus Fransiskus pun sempat “ ngelike ” bahkan sempat mengomentari foto-foto hot model dewasa bernama Margot.

Hal tersebut diungkapkan Margot melalui akun Twitter-nya, dengan screenshot tindakan Paus di akun Instagram-nya. Kabar menggembirakan ini tentu bikin heboh. Pasalnya, Vatikan sendiri masih bingung dengan kasus serupa yang muncul pada November lalu.

Dalam tweetnya, akun Twitter dengan nama Margot juga melengkapi tangkapan layar dengan caption nakal. “Uh, Paus menyukai foto saya,” tulis akun Twitter Margot. “Hei, aku,” tulis Margot dalam tweet lain yang dapat diprediksi yang langsung menjadi viral. Setelah ditelusuri, pesan itu hilang.

Sebelumnya diberitakan, termasuk melalui laporan dari Catholic News Agency awal November lalu, Vatikan harus membentuk tim investigasi menyusul penyebaran foto viral di Facebook. Setelah diselidiki, Paus kedapatan mengambil foto seksi model Natalia Garibotto melalui akun Instagram-nya.

Sekitar waktu ini, Garibotto yang memposting screenshot Instagram-nya melalui akun Facebook-nya pun memberikan caption yang menarik. “Ibuku mungkin membenci foto pantatku, tapi Paus membencinya penyadapan ganda (seperti), “tulis model panas Brasil saat ini.

Dalam kasus Garibotto, seperti dilansir The Guardian, pihak Vatikan segera melakukan penyelidikan untuk menemukan kemungkinan kesalahan dalam kejadian tersebut. Dengan kata lain, ada kemungkinan Paus melakukannya karena kesalahan. Yang jelas, Vatikan tidak menyangkal bahwa akun Instagram itu milik Paus.

READ  Anak-anak meninggalkan rumah 3 hari setelah orang tua mereka meninggal

Selain itu, Paus Francis sukses besar di semua akun media sosial resminya. Dia telah menjadi salah satu kepribadian paling populer di media sosial dengan pengikut Instagram lebih dari 7,4 juta orang dan akun Twitter-nya diikuti oleh lebih dari 18,8 juta akun.

Fakta tak terbantahkan lainnya, Paus juga dinobatkan sebagai pemimpin media sosial paling populer di dunia pada 2017.

Written By
More from Kaheela Miah

Kim Jong-un menceritakan bagaimana dia membunuh pamannya sendiri

Jakarta, CNN Indonesia – Presiden Amerika Serikat Donald Aset mengungkapkan bahwa Pemimpin...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *