Viral, polisi tidak bisa mendapatkan tiket di jalan tol karena mereka memiliki CCTV

VIVA – – Virus video dari anggota yang tidak bermoral di media sosial Twitter polisi The Highway Patrol (PJR) sedang dalam proses menyewa pengendara. Namun, polisi membatalkan karena tahu rekaman itu direkam di kamera CCTV (CCTV) pengemudi.

Video tersebut berdurasi sekitar 1 menit 44 detik. Di awal video, pengemudi justru mengambil jalur kiri, meski jalan terbelah dua.

Tidak tidakUsai mengambil jalur kiri, kendaraan tiba-tiba dihentikan oleh salah satu polisi lalu lintas dari unit PJR. Sebenarnya ada dua orang, tetapi hanya satu orang yang mendatangi pengemudi.

Selamat pagi pak minta ijin melanggar marka. Potong dari tengah potong lurus ke kiri. Tolong tunjukkan surat-suratnya, kata pejabat itu, seperti dikutip dalam video, Senin 8 Februari 2021.

Mendapat pertanyaan, pengemudi menjawab dengan namanya. Dia juga menunjukkan surat mengemudinya. Ada Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang diserahkan ke petugas.

Setelah menerima surat tersebut, orang tersebut menanyakan kepada pengemudi yang ingin menerima tiket SIM atau STNK miliknya.

READ  Menurut Kementerian Keuangan, Indonesia sudah berada dalam resesi dan perekonomian telah melambat sejak kuartal pertama
Written By
More from Said Rafiq

Apakah ada energi gelap di alam semesta?

Secara teoritis, energi gelap menggerakkan galaksi lebih jauh. REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta – Riset...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *