Virus! Pesawat kosong tanpa penumpang setelah insiden Sriwijaya Air SJ182

BERITA TEGAL – Kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 kemarin pada Sabtu (9 Januari 2021) berdampak langsung pada bisnis penerbangan nasional. Ketidakhadiran penumpang didokumentasikan oleh awak salah satu maskapai penerbangan.

Seperti dikutip dari Instagram Unikinfo.id, sebuah video memperlihatkan pesawat kosong tanpa penumpang sehari setelah Sriwijaya Air jatuh.

Seorang pramugara menjelaskan langkah-langkah keamanan kepada penumpang, tetapi tidak ada satu penumpang pun yang duduk di deretan bangku.

Baca juga: Perhatian! Penyebar hoax terkait Sriwijaya Air 182 tunduk pada beberapa pasal

Tidak dijelaskan pada pesawat mana dan dengan maskapai mana insiden itu terjadi, itu hanya muncul di video Pramugari tanda tangan maskapai Batik Batik Merah.

Namun, pernyataan yang dimuat di Instagram dijelaskan dengan teks “Penumpang hari ini, lusa kecelakaan kemarin, hanya berisi 24 orang”.


Video lain dengan postingan yang sama bahkan menjelaskan bahwa penerbangan tersebut sama sekali tanpa penumpang saat itu.

“Penerbangan Feri, bisa digambarkan sebagai penerbangan terbatas atau penerbangan tanpa penumpang umum,” bunyi video itu.

Baca juga: 16 Kantong Sedang Diidentifikasi oleh tim Kepolisian DVI

Seperti Pramugari dalam seragam tie-dye yang menjelaskan kepada salah satu teknisi bahwa penerbangan itu tanpa penumpang.

READ  Ssst ... tanya warga Burger King, McD dkk. Untuk memesan. Hanya tipuan, bukan?
Written By
More from Said Rafiq

Sebanyak 45 mantan nasabah resmi menggugat CEO Jouska sebesar Rp 64 miliar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat

Jakarta, CNN Indonesia – Sebanyak 45 mantan nasabah menggugat CEO PT musim...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *