Waktu Rilis Valorant Episode 2: Kapan Update Valorant Episode 2 Keluar? | Mainkan | hiburan

Dengan banyaknya konten baru yang direncanakan untuk minggu ini, para pemain ingin tahu dengan tepat waktu rilis Riot Games Valorant Episode 2.

Ada banyak hal yang bisa dinantikan saat agen baru, battle pass, dan sistem peringkat yang diperbarui ikut bermain.

Kabar baiknya adalah kita tahu kapan Episode 1 berakhir di Amerika Utara dan waktu rilis terpisah untuk Eropa.

Ian Fielding dari Riot berbicara tentang pekerjaan yang telah dikembangkan lebih lanjut dalam mode Peringkat pada tahun 2021, memberi tahu para pemain hal-hal berikut:

“Untuk Episode 2, tujuan kami dengan pembaruan peringkat kami adalah untuk (semoga) menunjukkan kepada para pemain bahwa kami mendengarkan dan mendengarkan dengan menjawab pertanyaan komunitas yang paling mendesak: sistem peringkat yang lebih mudah dipahami dan lebih adil, pengakuan yang lebih memuaskan untuk Anda

Pencapaian dan cara untuk menunjukkan siapa yang terbaik dari yang terbaik (ya, papan peringkat … akhirnya mereka ada di sini)! “

Ditambahkan: “Kami mengambil inspirasi dari banyak tempat. Kami sangat terinspirasi dan rendah hati oleh betapa berdedikasi para pemain terhadap Kompetitif, dan kami terinspirasi oleh komunitas.

“Kami sendiri juga gamer yang umumnya suka bermain game online lain secara kompetitif. Jadi kami telah mencoba mengambil beberapa pelajaran dari game lain dan menyesuaikannya dengan apa yang kami harapkan akan dilakukan oleh pemain VAL.”

KAPAN EPISODE 2 BERHARGA AKAN KELUAR?

Riot Games belum mengungkapkan waktu pastinya, tetapi mereka telah mengonfirmasi bahwa Valorant Episode 2 di AS memiliki tanggal rilis 12 Januari.

Menurut pedoman terbaru, Episode 1 berakhir pukul 10 malam pada 11 Januari untuk semua wilayah.

Kompetitif akan dinonaktifkan pada saat ini dengan tujuan mengaktifkan kembali mode dengan dimulainya Episode 2, dengan (Patch 2.0) diharapkan akan dijadwalkan untuk hari berikutnya.

READ  Harga iPhone SE 2020 Awal Oktober Mulai Sekitar Rp 7 Jutaan Ada 3 Varian, Ini Spesifikasinya

Ini bisa berarti bahwa pembaruan Valorant Episode 2 dapat diluncurkan sangat awal pada 12 Januari melalui server NA.

Perlu dicatat bahwa pembaruan sebelumnya diluncurkan secara bergelombang dan ada masalah yang mengakibatkan penundaan. Oleh karena itu, pemain harus waspada bahwa ini juga bisa terjadi minggu ini.

Kedengarannya bukan keuntungan besar, tapi itu ada di tangan yang tepat. Pemain tidak hanya dapat membingungkan pemain untuk mengambil belokan yang salah, tetapi Yoru dapat menjadi tidak terlihat dan menghindari kerusakan dengan melakukan warping ke dimensi lain.

Teleportasi dan proyektil yang kuat juga akan menjadi bagian dari daftar keahlian resmi Yoru saat dia tiba akhir pekan ini.

Deskripsi resmi dari karakter tersebut menggoda, “Berasal dari Jepang, Yoru merobek lubang melalui kenyataan untuk menyusup ke garis musuh yang tidak terlihat. Jika dia menggunakan tipu daya dan agresi, dia akan menjatuhkan target apa pun sebelum dia tahu ke mana harus mencari. “

“Yoru adalah duelist infiltrasi kami yang menggunakan berbagai alat untuk memposisikan dirinya atau membuat palsu. Pemain Yoru akan mengintai di sekitar peta, membuat kekacauan, dan mendapatkan frag. “

Written By
More from Witha Samad

Nokia akan menghadirkan teknologi 5G ke Indonesia

Nokia yakin feature phone tetap menjadi kategori penting di Indonesia. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *