Wanita dan dua pria terperangkap di pulau terpencil di Bahamas selama 33 hari, menyelamatkan hidup mereka hanya dengan makan kelapa selama berhari-hari | Wanita dan dua pria yang terperangkap di pulau terpencil di Bahamas selama 33 hari menyelamatkan nyawa dengan hanya makan kelapa selama berhari-hari

  • Berita dalam bahasa Hindi
  • Perempuan
  • Jalan hidup
  • Wanita dan dua pria terperangkap di pulau terpencil di Bahamas selama 33 hari, menyelamatkan hidup mereka hanya dengan makan kelapa selama berhari-hari

Bosan dengan iklan? Instal aplikasi Dainik Bhaskar untuk berita bebas iklan

4 jam yang lalu

  • Salin tautan

Dua pria dan seorang wanita yang terperangkap di sebuah pulau terpencil di Bahama dapat diselamatkan setelah 33 hari. Orang-orang ini memberi tahu tim penyelamat bahwa mereka bertahan hidup dengan makan kelapa selama berhari-hari. Penjaga Pantai AS menerbangkan mereka pada hari Selasa. Orang-orang ini terdampar di pulau tak berpenghuni di Anguilla antara Kuba dan Florida Keys. Selama patroli helikopter rutin pada hari Senin, para kru melihat mereka mengibarkan bendera minta bantuan dan bantuan. Para kru segera menyiramkan air dan makanan untuk mereka. Patroli kembali hari itu dan tim penyelamat tiba keesokan harinya.

Mereka yang diselamatkan mengatakan ketiganya meninggalkan perahu mereka sekitar 5 minggu yang lalu, tetapi perahu itu terbalik di perairan dangkal dan ketiganya berenang ke pantai. Ketiganya adalah warga negara Kuba, namun identitas mereka belum terungkap. Ketiganya terlihat sangat lemah karena kekurangan air bersih dan makanan di pulau itu. Tapi meski terdampar di pulau terpencil begitu lama, mereka dalam keadaan sehat. Mereka dikirim ke Pusat Medis Tombol Bawah untuk perawatan.

Namun, ketiganya tidak mengalami cedera. Petugas Penjaga Pantai AS Brandon Murray mengatakan, meski sejarah ketiganya yang berkeliaran dan sampai di sini tidak jelas, mereka mungkin telah pergi ke Amerika Serikat secara ilegal. Mungkin juga mereka adalah nelayan dan tersesat.

READ  Perang Azerbaijan melawan Armenia
Written By
More from Kaheela Miah

Joe Biden menjadi Presiden Amerika Serikat, produsen minyak yang bersemangat

Jakarta, CNBC Indonesia – Terpilihnya Joe Biden sebagai Presiden terpilih ke-46 Amerika...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *