Wanita hebat di Desa Resident Evil lebih tinggi dari manusia tertinggi yang pernah tercatat

Jika Anda sudah mengikuti berita terbaru tentang Desa Resident Evil, Pada game berikutnya dalam franchise video game horor terkenal, Anda mungkin pernah mendengar tentang Lady Dimitrescu, seorang wanita yang sangat tinggi / kemungkinan vampir yang telah menjadi sangat terkenal.

Serius, ini besar – coba lihat GIF ini dari Sony. Lady Dimitrescu menjulang tinggi di atas wanita lain / mungkin vampir dalam adegan ini.

Banyak orang bertanya-tanya saya setuju seberapa tinggi Lady Dimitrescu rupanya dan Cotacus Ash Parrish berusaha keras untuk mengevaluasi Lady Dimitrescu ini tingginya 96 inci (8 kaki). Pada Senin malam, akun Twitter resmi Resident Evil mengungkapkan bahwa Parrish bahkan tidak ada.

Jika Anda memasukkan topi dan sepatu hak tingginya, Lady Dimitrescu secara resmi berdiri di ketinggian 2,9 meter, yang tingginya kira-kira 9 kaki dan 6 inci. Tomonori Takano, Desa Resident Evil Direktur Artistik.

Kedengarannya sangat besar bagi saya – tinggi saya hampir enam kaki, jadi saya akan menjulurkan leher dan mencoba menatap matanya. (Saya pikir ini adalah cara sempurna untuk membuat saya mengekspos leher saya sehingga dia bisa mengunyah arteri karotid saya.)

Tetapi saya dan beberapa kolega saya ingin mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang seberapa besar ini sebenarnya. Berikut ini beberapa perbandingan:

Pada dasarnya dia nyata Betulkah tinggi. Tapi saya punya satu pertanyaan lagi: jika Lady Dimitrescu melepas topi dan sepatunya setelah seharian berburu, berapa tinggi dia? Saya pikir kami hanya harus bermain Desa Resident Evil untuk melihat apakah teka-teki yang sangat penting ini terjawab.

Permainan sudah berakhir pada 7 MeiJadi kita tidak perlu menunggu terlalu lama.

READ  'Ide Gila' Elon Musk menghubungkan komputer ke otak manusia
Written By
More from Witha Samad

PlayStation 5 Hadir di Indonesia pada Januari 2021, Harganya?

Pre-order PlayStation 5 di Indonesia akan dimulai pada 18 Desember 2020. REPUBLIKA.CO.ID,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *