[WATCH] Keilar dari CNN memanggang Rubio karena mengejek jenderal bintang 4

[WATCH] Keilar dari CNN memanggang Rubio karena mengejek jenderal bintang 4

Marco Rubio menargetkan dirinya sendiri setiap kali dia berbicara di depan umum, dan dia juga menjadi target Twitter yang populer karena dia memiliki kebiasaan men-tweet ayat-ayat Alkitab sambil bertindak persis seperti yang dikatakan Sky Book-nya.

Tapi mengejek seorang pensiunan jenderal bintang 4 yang sekarang menjabat sebagai Menteri Pertahanan karena mengikuti mandat bertopeng saat bepergian terlalu jauh dan membungkuk terlalu rendah bahkan untuk Rubio, yang adalah anjing pangkuan Trump yang setia, terlepas dari betapapun acuh tak acuh pensiunan Florida itu terhadapnya. adanya. Rubio membutuhkan dukungan itu saat ia menghadapi penantang tangguh untuk kursinya di tahun 2022 di Val Demings, seorang Demokrat populer yang hanya mengangkat profil nasionalnya dengan berbicara menentang Rubio.

[Photo by Al-Drago-Pool/Getty Images]

Rubio tahu bahwa Cadet Bone Spurs tidak memiliki apa-apa selain permusuhan dan kecemburuan terhadap militer di hatinya, jadi Liddle Marco memutuskan untuk menyanjung Pemimpin Terhormat dengan mengejek Menteri Pertahanan Lloyd Austin, yang hanya mengikuti protokol lokal ketika dia berada di Filipina dan difilmkan dengan topeng penuh di bawah pelindung wajah. Rubio rupanya tidak sadar bahwa pandemi COVID19 masih berkecamuk berkat varian Delta yang agresif, yang kini menyumbang sebagian besar infeksi di antara mereka yang masih belum divaksinasi. Faktanya, pada hari Selasa, Filipina mengalami peningkatan kasus COVID-19 tertinggi dalam sehari dalam lebih dari enam minggu. Negara ini memiliki jumlah kasus COVID-19 tertinggi kedua di Asia Tenggara setelah Indonesia.

Rubio dinilai tepat untuk tweetnya tentang kepatuhan Jenderal Austin dengan mandat negara.

Negara bagian asal Rubio, Florida, sedang bergulat dengan lonjakan COVID-19-nya sendiri. Negara bagian itu memimpin AS dalam kasus COVID-19 dan memiliki jumlah penduduk tertinggi yang dirawat di rumah sakit dengan COVID-19 per kapita, menurut Times. Ini juga memiliki jumlah kasus COVID-19 per kapita tertinggi kedua setelah Louisiana.

Brianna Keilar dari CNN menampar wajah Rubio secara langsung.

Simak segmen lengkap dari Keilar di bawah ini.

Siehe auch  Indonesia tangguh, mampu bersatu: Mantan Wakil Presiden

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com