Webcam 4K Terbaik tahun 2021: Dinilai, Dibandingkan, Livestream

Webcam 4K Terbaik tahun 2021: Dinilai, Dibandingkan, Livestream

Produk yang disajikan dipilih secara independen oleh tim editorial kami. Kami dapat memperoleh komisi atas pembelian yang dilakukan melalui tautan kami. Pengecer juga dapat menerima data tertentu yang dapat diverifikasi untuk tujuan akuntansi.

Pada saat sebagian besar konferensi kerja menggunakan Zoom, webcam telah berubah dari aksesori yang rapi menjadi kebutuhan mutlak.

Jika Anda mengaturnya Area streaming langsung atau Kantor pusatKamera web 4K dapat menghasilkan kualitas video yang jauh lebih baik daripada kamera web internal komputer Anda.

Perbedaan antara 1080P (Full HD) dan webcam 4K adalah model yang lebih baru ini dapat mengirim video dua kali resolusi. Pemirsa dapat melihat Anda dengan lebih jelas, yang terlihat jauh lebih profesional. Sensor dalam kamera web 4K juga dirancang untuk mengatasi situasi yang tidak menguntungkan (pikirkan ruangan gelap) dan untuk mengimbanginya.

Jika Anda frustrasi karena terlihat berbintik-bintik pada panggilan video dengan rekan kerja Anda, kamera 4K adalah cara termudah untuk mengatasi masalah ini.

Apa webcam 4K terbaik?

Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih webcam 4K terbaik untuk Anda. Di bawah ini adalah hal-hal utama yang kami pertimbangkan ketika meneliti daftar ini.

Mikrofon: Sebagian besar rekomendasi webcam 4K kami memiliki mikrofon internal. Ini merupakan peningkatan dari yang ada di komputer atau headphone Anda.

Kesesuaian: Setiap kamera web 4K dalam manual ini dapat dihubungkan ke PC atau Mac dengan kabel USB dan bekerja dengan konferensi video atau program streaming apa pun. Jika Anda menggunakan aplikasi streaming tertentu atau ingin mengakses pengaturan lanjutan kamera, Anda mungkin perlu mengunduh perangkat lunak gratis dari situs web perusahaan.

Keamanan: Kamera web 4K Anda kemungkinan besar tidak akan diretas, tetapi kami telah memastikan bahwa rekomendasi kami berasal dari perusahaan terkemuka. Beberapa memiliki fitur tambahan terkait privasi seperti perlindungan fisik.

Koneksi internet: Semua webcam di manual ini dapat mengirimkan video dalam 4K. Namun, Anda memerlukan koneksi internet yang sangat cepat jika ingin melakukan streaming dengan resolusi sangat tinggi.

1. Logitech Brio

Logitech

Kami memiliki kesempatan untuk menguji Logitech Brio untuk waktu yang lama dan ini adalah webcam 4K terbaik yang bisa Anda dapatkan saat ini.

Sensor resolusi tinggi mungkin menjadi bintang pertunjukan, namun dilengkapi dengan fitur penting seperti dukungan untuk HDR (High Dynamic Range), teknologi video yang membuat warna terlihat lebih akurat. Brio mendukung teknologi Logitech yang disebut RightLight 3, yang mengkompensasi kondisi pencahayaan yang buruk dan benar-benar berfungsi dengan baik.

Jika cahaya di kamar Anda bergeser secara tidak terduga, Anda dapat membedakannya. Sistem fokus otomatis bekerja cukup baik untuk membuat Anda tetap terlihat tajam selama panggilan video. Namun, ini bisa sedikit membingungkan jika Anda tiba-tiba beralih dari latar depan ke latar belakang.

Mikrofon stereo pada webcam 4K ini sangat bagus sehingga kami mengandalkannya untuk panggilan video meskipun kami memakai headphone – audionya sangat jernih. Mereka juga membantu peredam bising sehingga kebisingan sekitar tidak memasuki rekaman Anda.

Anda dapat menghubungkan Logitech Brio ke komputer Anda dengan kabel USB-C ke USB-C atau USB-C ke USB-A untuk kompatibilitas maksimum. Ini berfungsi di luar kotak, tetapi jika Anda ingin menggali fitur zoom 5x untuk mendapatkan hasil yang sempurna, Anda memerlukan aplikasi pengambilan gratis Logitech.

Webcam Logitech telah menjadi standar emas selama bertahun-tahun, dan Brio melanjutkan pencapaian itu dengan membuatnya mudah untuk melakukan streaming video berkualitas tinggi dengan upaya sesedikit mungkin.

2. NexiGo N950 Pro

NexiGo N950 Pro

Amazon

Nexigo’s N950 Pro adalah webcam 4K yang mudah digunakan dengan fitur keamanan canggih.

Ini memiliki layar privasi fisik yang memungkinkan Anda memblokir lensa kamera saat tidak digunakan. Ini menjamin bahwa tidak ada yang bisa merekam video Anda saat kamera terhubung. Menarik webcam bisa merepotkan, dan menempelkan selotip bisa merusak lensa. Oleh karena itu, perlindungan fisik ini adalah solusi yang bagus.

Fitur pintar lainnya adalah tombol zoom fisik N950 Pro, yang dapat Anda tekan untuk memotong lebih dekat. Anda dapat beralih antara pembesaran 1X, 2X, 3X, 4X, dan 5X dalam hitungan detik tanpa menginstal perangkat lunak tambahan. Anda juga dapat menggunakan zoom digital dan perangkat lunak untuk membingkai gambar Anda.

Kedua fitur ini membantu membuat Nexigo N950 Pro menonjol. Namun, webcam 4K memiliki mikrofon stereo untuk pengurangan noise dan desain yang ringkas. Satu-satunya fitur video yang kami lewatkan adalah koreksi cahaya, yang tidak ada di sini. Anda dapat menghubungkan webcam Nexigo ke komputer Anda dengan kabel USB-C ke USB-C atau USB-C ke USB-A di PC atau Mac.

Jika Anda sangat berhati-hati dengan privasi dan keamanan digital Anda, Nexigos N950 adalah webcam 4K yang kami rekomendasikan.

3. Mocose UC70

Mocose UC70

Amazon

Mokose’s UC70 adalah webcam 4K siap komputer dengan desain kamera klasik.

Kamera berbentuk kubus memiliki lensa optik enam hingga 12 milimeter yang dengannya Anda dapat mengontrol panen secara optimal selama perekaman Anda. Namun, ini adalah sistem fokus manual sehingga Anda tidak akan jelas jika Anda banyak bergerak.

UC70 dicirikan oleh fakta bahwa ia telah mengembangkan pemancar yang sangat serius. Itu tidak memiliki fitur seperti fokus otomatis atau mikrofon built-in karena Anda harus menggunakannya untuk menemukan sudut yang sempurna dan memasangkannya dengan perangkat perekam kelas atas. Kualitas video yang bisa Anda peroleh dari UC70 adalah yang terbaik, tetapi Anda perlu melakukan sedikit usaha untuk mencapainya. Anda harus mengoperasikan beberapa bagian webcam 4K ini secara manual, tetapi ini mendukung white balance otomatis dan sensor dapat membuat penyesuaian dengan cepat jika situasi pencahayaan Anda berubah.

Kamera web 4K ini dapat disambungkan ke port USB-A di komputer Anda menggunakan kabel yang disediakan. Port USB ada di bagian belakang dan braket untuk memasang tripod ada di bagian bawah.

Jika Anda berasal dari dunia kamera tradisional, Anda datang ke tempat yang tepat dengan Mokose UC70. Siapa pun yang terbiasa memiliki webcam melakukan banyak pekerjaan untuk mereka akan menghadapi kurva belajar, tetapi kualitas video yang Anda dapatkan sepadan dengan usahanya.

READ  Nissan menunjukkan cara mengupgrade mesin GT-R50 milik Italdesign

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com