Windows Ponsel Anda sekarang dapat menjalankan beberapa aplikasi Android dari ponsel ini

Pada saat kita memiliki satu perangkat komputasi yang mengatur semuanya, kemungkinan besar kita akan bolak-balik antara ponsel kita dan setidaknya satu komputer untuk menyelesaikan sesuatu, baik untuk bekerja atau bahkan bermain. Seolah-olah multitasking antar program di desktop atau laptop tidak cukup menjadi gangguan, kami harus mengalihkan perhatian kami antara kedua perangkat ini juga. Solusi Microsoft adalah membuat aplikasi ponsel ini langsung dapat diakses di Windows, tetapi hanya jika Anda menggunakan ponsel Samsung Galaxy tertentu.

Kemitraan antara Microsoft dan Samsung sejauh ini nyaman dan eksklusif. Ponsel premium Samsung tidak hanya hadir dengan beberapa aplikasi Microsoft yang sudah diinstal sebelumnya pada ponsel unggulan Galaxy, mereka juga menawarkan fitur integrasi khusus untuk ponsel Anda yang tidak dimiliki ponsel Android lain, setidaknya belum. Perlakuan khusus ini sekarang berkembang lebih sedikit dan membatasi cakupannya ke lebih sedikit telepon.

Aplikasi Microsoft Your Phone untuk Windows 10 sudah mendukung streaming seluruh layar ponsel di desktop atau streaming aplikasi tunggal di ponsel Galaxy tertentu. Dengan peluncuran Galaxy Note 20 tahun lalu, kedua perusahaan mengumumkan bahwa akan segera mungkin untuk menjalankan beberapa aplikasi Android secara bersamaan seolah-olah itu adalah aplikasi Windows biasa itu sendiri. Fitur ini akhirnya akan tersedia untuk umum, namun ada beberapa persyaratan yang perlu Anda pertimbangkan.

Di sisi Windows, PC Anda harus memiliki setidaknya pembaruan Mei 2020, lebih disukai nanti, dan setidaknya 8 GB RAM. Tetapi persyaratan yang lebih penting adalah fitur ini hanya tersedia untuk ponsel yang menjalankan Android 11. Ini mengurangi daftar itu ke seri Galaxy Note 10, seri Galaxy S20 termasuk Galaxy S20 FE, Galaxy Fold, dan Galaxy Z Flip. Galaxy Z Fold 2 dan tentu saja seri Galaxy Note 20.

READ  MacOS Big Sur sekarang tersedia untuk perangkat MacBook

Itu cukup banyak membatasi ruang lingkup fitur yang berguna ini, meskipun mudah-mudahan tidak akan lama terjadi. Tentu saja ada solusi pihak ketiga lainnya, tetapi keuntungan dari fitur Telepon Anda ini adalah memiliki integrasi yang lebih dalam di kedua sisi saluran.

Written By
More from Witha Samad

Seminggu sebelum peluncuran, kemarahan Super Mario 3D World + Bowser bocor secara online

© Nintendo Oh tidakMenurut bagian tertentu dari internet, tanggal jalan adalah untuk...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *