Wuling Almaz RS telah resmi diluncurkan dan menawarkan berbagai fitur canggih

Wuling Almaz RS telah resmi diluncurkan dan menawarkan berbagai fitur canggih
Jakarta – –

Wuling Almaz RS akhirnya disajikan Wuling Mesin. SUV ini merupakan varian tertinggi Almaz yang sebelumnya memiliki 4 tipe, dimulai dengan 7-seater eksklusif, 5-seater eksklusif, smart 7-seater CVT, dan smart enjoy 6MT 7-seater. Wuling Almaz RS terlihat lebih sporty dan memiliki fitur-fitur terkini yang serupa dengan kendaraan mid-range atas.

Mulai 17-18 Maret 2021, Wuling Motors (Wuling) akan menggelar Media First Impression untuk produk terbarunya di lini SUV, Almaz RS di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Acara ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat, seperti jumlah peserta yang terbatas dan persyaratan untuk melakukan penyeka antigen.

“Kami mengundang rekan media untuk mencoba Wuling Almaz RS dilengkapi dengan inovasi WISE. Terobosan terbaru SUV ini merupakan wujud komitmen Wuling dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan mempermudah berkendara. Kami berharap Almaz RS akan terus menghadirkan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen sejalan dengan Drive For A Better Life, ”ucap Yin Yi, Brand and Marketing Director, Wuling Motors.

Wuling Almaz RS Foto: Luthfi Anshori

WISE atau Wuling Interconnected Smart Ecosystem adalah evolusi berikutnya dari fungsi perintah suara Indonesia pertama yang memanifestasikan dirinya dalam Wuling Indonesian Command (WIND). WISE terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Wuling menyediakan 6 unit Almaz RS untuk diuji oleh awak media. Beberapa fasilitas ADAS di WISE telah diuji, mulai dari Adaptive Cruise Control (ACC), Cornering Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assist (TJA) dan Intelligent Cruise Assistance (ICA) ).

Selain itu, Wuling menjelaskan fungsi-fungsi di Internet kendaraan (IoV) seperti remote control kendaraan, kunci Bluetooth, pemosisian kendaraan, dan keamanan geo-fencing, yang dapat dioperasikan melalui smartphone. Berbagai fungsi IoV juga tersedia melalui head unit, mulai dari navigasi online, musik online, dan aplikasi perpesanan internet.

READ  Bangga Tag Buatan Indonesia, Ini Promo dari Tokopedia dan Blibli
Wuling Almaz RSWuling Almaz RS Foto: Luthfi Anshori

Dari luar, Almaz RS didukung mata masa depan LED terintegrasi dan desain belakang dinamis pada bumper. Di bagian interior, juga dilengkapi dengan fungsi bantalan wireless charging, built-in air ionizer, update tampilan head unit dan beberapa tombol tambahan di lingkar kemudi.

Perihal fitur pendukung lainnya, ada panoramic sunroof, tombol start-stop, kamera 360 derajat, electric parking brake (EPB) Auto Vehicle Holding (AVH). Lalu ada traction control system (TCS), Hill Hold Control (HHC), anti-lock braking system (ABS), electronic brake force distribution (EBD), brake assist (BA), electronic stability control (ESC), sistem pemantauan tekanan ban (TPMS), sinyal berhenti darurat (ESS) untuk kantung udara depan dan samping.

“Saat ini kami memiliki pre-book Almaz RS yang dibuka melalui Wuling Online Smart Showroom hingga 28 Maret 2021. Pelanggan yang memesan lebih awal memiliki pilihan hadiah DJI Drone Smart dan perawatan gratis superior selama 5 tahun atau 100.000 km akan diperoleh. untuk pertama kali mendaftar 3.000 pembeli, dengan syarat dan ketentuan tentunya, ”tambah Yin Yi.

Wuling Almaz RSWuling Almaz RS Foto: Luthfi Anshori

Menonton video “Wuling menghadirkan Almaz RS, SUV dengan fungsi canggih tak terhitung jumlahnya“”
[Gambas:Video 20detik]
(menghapus)

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com