Xiaomi Mi Note 10/10 Pro menerima pembaruan Android 11

Xiaomi meluncurkan Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro sebagai smartphone 108MP pertama di dunia. Handset ini memulai debutnya dengan MIUI 11 berdasarkan Android 9.0 Pie. Mereka nanti diperbarui ke Android 10 dan MIUI 12. Sekarang duo ini telah menerima pembaruan Android 11.

Bagi yang belum tahu, Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro dijual sebagai Mi CC9 Pro dan Mi CC9 Pro Premium Edition di India. Ponsel cerdas ini menggunakan build MIUI yang sama karena semua perangkat kerasnya serupa kecuali untuk jenis lensa model yang lebih mahal (Note Pro dan Edisi Premium).

Versi asli China dari ponsel ini memiliki ekstensi Android 11 Untuk memperbaharui awal Januari. Kami berharap varian internasional akan menerima pembaruan beberapa minggu kemudian. Akan tetapi, hal ini tidak terjadi karena baru sekarang ditanam.

Konon, pembaruan Android 11 untuk Xiaomi Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro saat ini hanya tersedia untuk varian EEA. Pembaruan datang dengan nomor build V12.1.3.0.RFDEUXM dan membawa patch keamanan untuk Februari 2020.

Build ini saat ini dalam fase Stabil Beta, jadi hanya akan tersedia untuk sejumlah pengguna terbatas. Bagaimanapun, pembaruan harus tersedia untuk semua pengguna dalam beberapa hari mendatang, termasuk varian regional lainnya dari handset ini, yaitu Global, Rusia dan Indonesia.

Menurut rekam jejak pembaruan Xiaomi, Mi Note 10, Mi Note 10 Pro, Mi CC9 Pro dan Mi CC9 Pro tidak lagi menerima pembaruan Android. Tetapi mereka harus mendapatkan setidaknya satu lagi MIUI Untuk memperbaharui.

TERHUBUNG::

Selalu menjadi yang pertama tahu – ikuti kami!

READ  AnTuTu Call A14 Bionic Lose dari SD865 apa yang GeekBench katakan ...
Written By
More from Witha Samad

Epic membeli Mediatonic pengembang Fall Guys – TechCrunch

Pembuat Fortnite Epic diumumkan hari ini berencana untuk mengambil alih Tonic Games...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *