Yahoo meluncurkan smartphone pertamanya dengan harga sehari mulai dari 700.000 rupee

Yahoo, sebuah perusahaan Internet yang terkenal dengan layanan mesin pencari, email, dan direktorinya yang populer, baru-baru ini meluncurkan ponsel cerdas merek pertamanya Yahoo Ponsel ZTE Blade A3Y.

Smartphone tersebut ditujukan untuk pasar entry level terbaru dengan smartphone ZTE yang dilengkapi dengan kartu SIM Yahoo Ponsel, ponsel.

Begitu pula dengan sejumlah besar aplikasi standar Yahoo, sebagai Yahoo Surat, Yahoo Berita, Yahoo Olahraga dan Yahoo Cuaca.

Dengan desain, Yahoo Ponsel ZTE Blade A3Y memiliki layar 5,45 inci dengan resolusi HD + (1.440 x 720 piksel). Jika diperhatikan lebih dekat, bagian atas dan bawah layar smartphone memiliki bezel yang tebal.

Kamera selfie dengan resolusi 5 megapiksel terletak di bezel atas (dahi) ponsel, sedangkan di bezel bawah sejajar dengan dagu ponsel.

Kasing smartphone ini juga dibalut dengan warna ungu khas di bagian punggungnya Yahoo dengan warna bergaris. Di sisi ini juga terdapat kamera lain dengan resolusi 8 megapiksel.

Dalam hal kinerja, Yahoo Ponsel ZTE Blade A3Y ditenagai oleh Mediatek Helio A22 SoC, memori utama 2 GB, media penyimpanan internal 32 GB yang dapat diperluas hingga 2 TB dengan kartu micro SD, dan baterai berkapasitas 2.660 mAh.

Fungsi pendukung lainnya adalah pemindai sidik jari konvensional di bagian belakang smartphone, face unlock, dan sistem operasi Android 10 yang dirangkum oleh TechRadar.

Di AS, ZTE Blade A3Y harganya $ 50 atau sekitar 729.000 rupiah dan bisa didapatkan di website. Yahoo Ponsel, ponsel.

Menariknya, dengan kartu SIM Yahoo Dengan ponsel yang dibundel, pemilik smartphone dapat langsung memanfaatkan keuntungan akses internet unlimited, telepon dan SMS secara gratis.

Layanan tak terbatas jika dibeli secara terpisah Yahoo Ponsel milik Verizon dan akan memasuki pasar pada bulan Maret, harganya $ 40 sebulan, atau sekitar 583.000 rupiah.

READ  Kisah Sarah Fares, Paramedis Korban Ledakan Lebanon yang menjadi simbol kesedihan

Selain layanan internet tanpa batas, pelanggan Yahoo Seluler juga akan menerima keuntungan Yahoo Mail Pro atau akses email bebas iklan dan layanan dukungan premium Yahoo Ditambah dukungan.

Video yang direkomendasikan

Konten yang didanai

Written By
More from Ubayd Saleh

Awas! Bakteri dari Pasien TBC Batuk dan Dahak Bisa Berbahaya bagi Orang dalam Jarak Dekat – Semua Halaman

Freepik.com Batuk dan Dahak Penderita TBC Bisa Berbahaya bagi Lingkungan Sekitar Nakita.id...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *