YouTube Music Menguji “Year In Review 2020” Lainnya

Meskipun kita memasuki tahun baru, YouTube Music tampaknya berusaha kembali untuk memberikan gambaran kepada pengguna di tahun 2020. Semoga iterasi ini tersebar luas.

Layanan streaming Google pertama kali menguji playlist berjudul “Setahun Review” dari lagu-lagu top Anda Di bulan November. Itu menjadi tersebar luas awal Desember dengan kompilasi genre lain. Seminggu kemudian, beberapa pengguna menerima “Perjalanan musik Anda 2020Dengan beberapa statistik.

Dikirim melalui email, inilah yang sebenarnya diinginkan pelanggan dari YouTube Music. Spotify ini Dibungkus dan Apple Music Replay Pesaing tersebut tidak meluncur terlalu jauh, terutama karena Januari sudah berakhir dan Februari dimulai.

Beberapa anggota YouTube Music adalah lihat sekarang sebuah “review setahun” di aplikasi Android. Jika Anda sedang live, Anda dapat menge-tap avatar profil Anda di pojok kanan atas untuk menemukan ikon rewind di menu akun antara “History” dan “Paid Membership”.

“Tahun dalam ulasan 2020” ini adalah sejenis umpan rumah mini dengan empat carousel. Daftar putar “Tahun Saya di 2020” ada di latar depan, sementara Google melacak berapa jam Anda telah mendengarkan dan memutar lagu individu.

  • Playlist teratas saya
  • Lagu top saya
  • Album teratas saya
  • Artis top saya

Dalam hal informasi, ini kira-kira sama dengan email yang diterima beberapa pelanggan akhir tahun lalu, tetapi tidak memiliki beberapa statistik keseluruhan, termasuk jumlah lagu yang Anda dengar, total jam, dan bulan teratas mendengarkan. Meskipun demikian, ini menawarkan pengalaman yang jauh lebih interaktif dan sangat bagus untuk dibagikan melalui tangkapan layar.

Seperti ringkasan pertama, ulasan tahun 2020 ini tidak tersebar luas saat ini, tetapi YouTube Music kemungkinan akan mengambil pendekatan ini daripada melanjutkan email.

READ  Sekarang Anda dapat menerjemahkan secara offline dengan Google Lens untuk Android

Lebih lanjut tentang YouTube Music:

FTC: Kami Menggunakan Tautan Afiliasi Otomatis Penghasilan Pendapatan. Lebih.


Anda dapat menemukan lebih banyak berita di 9to5Google di YouTube:

Written By
More from Witha Samad

Indonesia akan menjadi live Instagram pertama untuk empat orang sekaligus

POTENSIBUSNIS – Tidak dapat dipungkiri bahwa media sosial saat ini menjadi salah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *