YouTube sedang menguji komentar dengan stempel waktu seperti SoundCloud

YouTube sedang menguji komentar dengan stempel waktu seperti SoundCloud

Saya cenderung menghindari bagian komentar di YouTube sebisa mungkin, tetapi ternyata perusahaan sedang menguji cara untuk membuatnya lebih dikenal.

Seperti yang ditemukan oleh Polisi AndroidPlatform video sedang menguji cara untuk memungkinkan pengguna mengirim komentar yang ditautkan ke waktu tertentu. Kedengarannya sangat mirip dengan komentar SoundCloud berdasarkan informasi tentangnya Halaman dukungan::

Kami sedang menguji fitur baru yang memungkinkan Anda melihat komentar yang secara tepat disesuaikan dengan saat Anda melihatnya dalam video. Eksperimen ini tersedia di beberapa video untuk sekelompok kecil orang, dan kami akan mempertimbangkan untuk meluncurkannya secara lebih luas berdasarkan masukan. Untuk melihat apakah Anda adalah bagian dari eksperimen, buka bagian komentar di iOS atau Android dan ketuk tombol Sortir untuk memilih “Beta Jangka Waktu”.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, fitur ini terbatas pada sejumlah kecil pengguna Android dan iOS, dan saya belum dapat melihatnya di perangkat saya sendiri.

Tetap saja, ini bisa menjadi tambahan yang berpotensi berguna. Terkadang perlu beberapa saat untuk sampai ke “inti” video. Perusahaan menambahkan stempel waktu yang sangat berguna yang disebut ‘bab‘untuk pembuat konten tahun lalu, tetapi ini tergantung pada pembuat yang benar-benar menuliskan stempel waktu dalam deskripsi video. Mengizinkan pengguna untuk menuliskan sorotan sendiri dapat mempermudah untuk menemukan informasi menarik.

Meski begitu, saya akan sedikit berhati-hati jika ini menjadi perilaku standar. Komentar YouTube bisa penuh dengan fitnah dan pelecehan, dan saya tidak yakin saya akan mempercayai algoritme untuk menyaring semuanya. Jauh lebih mudah untuk menghindari komentar saat berada di bagian tertentu aplikasi.

Tahukah Anda bahwa kami memiliki buletin teknologi konsumen? Ini disebut Disambungkan –
dan Anda dapat berlangganan di sini.

READ  Among Us akan hadir di PS5 dan PS4 dan membawa beberapa barang juga

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com