Zumi Zola Susah ditemui karena diabetes, mantan istrinya bernama Hoax

Jakarta – –

Hampir dua tahun penjara Zumi Zola | Kabarnya dalam kondisi sulit mengenali akibat diabetes. Mantan istrinya, Sherrin Tharia, resmi bercerai pada Agustus lalu dan mengungkit kabar tersebut berita palsu, Ass.

Sherrin menyebut berita ini dua tahun lalu. Ia pun memastikan kondisi Zumi Zola baik-baik saja karena ia masih bertukar pesan tentang sepupu Zumi Zola.

“Apakah itu beritanya dua tahun lalu atau tidak, masih ada pengacara dan saya masih membawanya. Terus kakaknya enggak mau dibawa ke rumah sakit,” kata Sherrin Tharia. Selebriti.



“Benar-benar lelucon yang tidak bisa kamu lihat. Keluarga harus mengawasinya juga. Aku juga tahu dia masih berhubungan dengan sepupu kakakku, tidak apa-apa. Tidak ada apa-apa,” katanya.

Sherrin Tharia mengaku sedih, mengetahui bahwa ada kabar Zumi Zola hampir tidak bisa melihat. Ia pun mengaku heran ada yang mengarang kabar tersebut.

“Sedih banget ada berita seperti itu. Kalaupun tidak ada, beritanya salah. Aku juga kaget bagai mana aku bisa menciptakan hal-hal seperti ini. Tapi apa yang harus kita lakukan, kita tidak bisa menutup mulut banyak orang dan banyak. pikirkanlah, “kata Sherrin.

Sherrin mengatakan meski berita di luar sana salah, yang terpenting dia dan anak-anaknya tahu tentang Zumi Zola. “Bagi saya yang penting kita tahu itu realitanya, itu apa adanya. (Zumi Zola) Alhamdulillah sehat,” ujarnya.

Sementara itu, kuasa hukum Zumi Zola, Muhammad Farizi mengumumkan bahwa Zumi Zola telah berulang kali diperiksa saat pemeriksaan terakhir dan kadar gula darahnya langsung melonjak.

“Saya sapa dia kali ini, jalan terus pak gak ada masalah. Gak masalah, yang penting saya tetap suntik insulin. Setiap kali dia tes, (Zumi Zola) dalam keadaan yang gula darahnya lebih dari 200, “katanya.

READ  Umi Kalsum menyebut sahabat Ayu Ting Ting itu calon mertua yang ideal

Farizi melihat Zumi Zola saat gula darahnya naik dan wajahnya langsung pucat. Ia pun mengatakan Zumi Zola dibawa ke rumah sakit bersama dirinya dan pejabat KPK.

“Waktu kami bawa ke rumah sakit, saya janjian dengan petugas KPK. Ternyata di tengah perjalanan sangat sulit. Saya mencari kopi-teh dan meminumnya pertama kali saya menjatuhkannya. Makanya saya mengerti bukan seperti apa diabetes itu. ” kata Farizi.

Seperti diketahui, Zumi Zola digugat cerai istrinya pada Maret 2020 lalu. Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana, perceraian mereka terjadi akibat perselisihan yang kerap terjadi di antara keduanya.

Sherrin pun membenarkan bahwa tidak ada kecocokan antara dirinya dengan Zumi Zola. Namun komunikasi tetap terjalin untuk kepentingan anak-anak.

“Hubungan kita masih oke, oke dengan anak-anak juga. Nggak baper, enggak pas. Ini udah jalan jalannya dan sangat disayangkan. Pasti akan kita lanjutkan,” kata Sherrin Tharia.

Juga, pertimbangkan bagaimana dokter merawat luka diabetes:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci / som)



Written By
More from Zeena Hammoud

Dalang kondang asal Yogyakarta, Ki Seno Nugroho meninggal dunia

Jakarta: Dalang Ki Seno Nugroho yang populer di kalangan penggemar boneka meninggal...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *