Bersikaplah blak-blakan! Gisel mengaku berbeda agama dengan ayahnya

Jakarta, Insertlive – –

Terakhir Gisella Anastasia Bercerita terus terang tentang hubungannya dengan ayahnya, yang baru saja dia ungkapkan kepada publik untuk pertama kalinya.

Dia mengungkapkan hal ini di halaman YouTube Daniel Mananta. Dalam pengakuannya, Gisel mengaku memang dirinya agama yang berbeda dengan ayah.

“Papa diam keyakinan yang berbedaSaya juga tidak harus menjadi seorang Kristen. Tidak apa-apa, “kata Gisel.



“Tapi, Saya selalu berdoa untuk papa dapat mengetahui karakter yesus yang sangat saya cintai. Orang yang penyayang, orang yang memaafkan saya, orang yang lembut, “lanjutnya.

Meski tidak memperjelas agama apa yang dianut ayahnya, Gisel mengaku hubungannya dengan ayahnya tidak serasi dengan hubungan anak dan orang tua pada umumnya.

“Mungkin aku melakukannya lebih awal untuk mengobati Dia bersama saya, saya tidak melewatkannya, hanya kaya, mungkin kaya menatap matanya terkadang. Sekarang saya belajar untuk berubah. Belajar mencintai dia lagi. Isi saja. Isi terus dengan harapan semoga dia mengenal Kristus, mengenal cinta, “jelasnya dengan berlinang air mata.

Gisel juga mengatakan itu pernikahan orang tuanya tidak berjalan mulus. Namun, mereka tetap bersama untuk sang anak.

“Saat ibu dan ayah masih bersama. Dengan segalanya badai kehidupan dan segala macamnya, mereka juga beda agama, ”ujarnya.

Gisel memikirkan rumah tangga orang tuanya dan tidak ingin berakhir seperti ayah dan ibunya harus bertahan meskipun mereka saling menyakiti.

“Saya tidak ingin ah berakhir seperti orang tuaku bertahan untukku cerita pada saat itu memang. Kalau sekarang sudah tua, sudah legowo ya? Saya juga selalu berdoa agar semakin baik hubungan ini, semakin baik. Kalau begitu hanya aku. ‘Saya tidak ingin berakhir seperti dia!‘, “dia berkata.

READ  Aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia, diduga karena Covid-19 Page semua

[Gambas:Video Insertlive]

(dis / fik)

Written By
More from Zeena Hammoud

Meggy Wulandari konon punya pacar baru, manajer regional: Rumah tangga bukan lelucon

JAKARTA, KOMPAS.com – pelawak Kantor Wilayah Balas pesan yang dikatakan mantan istrinya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *