Ceritakan Ibnu Jamil tentang Ririn Ekawati yang menganggap arogan bukannya jatuh cinta

Jakarta – –

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati pun mulai berbagi kisah asmara dengan publik. Pasangan ini tak malu memanjakan kemesraan di media sosial.

Keduanya baru-baru ini berlibur bersama di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Dari beberapa unggahan InstagramIbnu bahkan terlihat menggandeng tangan Ririn dalam perjalanan pulang dari Sumba.

“”Keselamatan adalah bagian dari sabuk pengaman. Kenyamanan adalah milik tangan saya.“tulis Ibn.



Ibnu pun mengakui hubungannya dengan Ririn di YouTube-nya. Ayah satu anak ini juga bercerita bagaimana dia bisa dekat dengan ibu adik Rini Julianti.

“Sebenarnya saya sudah mengenal Ririn sejak lama, tepatnya tahun 2002, sekitar 18 tahun yang lalu. Sebuah proyek periklanan mempertemukan kami. Tapi saat itu kami hanya mengenal ‘Hi and Bye’,” kata Ibnu. YouTube Jamilo TV, Senin (2/11/2020).

Beberapa tahun kemudian, keduanya bertemu kembali di sinetron yang sama. Namun, pada saat itu Ririn tampak menjaga jarak dari Ibnu dan terlihat angkuh.

“Untuk bingkai Saya sombong, sombong, dan arogan Ririn Ekawati (saat itu), ”kata Ibnu.

Kedekatan Ibnu dan Ririn berawal saat ia masih bersama adiknya Rini Julianti. Rini membawakan kopi yang dijual adiknya ke Ibnu. Usai Ibnu mengiklankan kopi tersebut, Ririn menghubunginya, Bunda.

Tak lama kemudian, Ririn membeli dan mengiklankan mi ayam yang dijual Ibnu. Ibnu pun tersanjung lalu tertarik pada Ririn.

“Jika aku mengenalnya sekarang, dia sebenarnya orang baik dan yang baru-baru ini kudengar Ririn Ekawati“kata Ibn.

Sebelum dekat, teman-teman Ibnu sudah sering menjodohkan Ririn. Selain itu, Ibnu dan Ririn sendiri.

“Setelah bingkai Saya beralih ke Ririn dan mulai merasa nyaman di sana, tampaknya orang yang baik. Tidak lagi menyenangkan menjadi gua jatuh cinta ya, “kata Ibnu.

READ  Syuting bersama lagi di sebuah program televisi, Raffi Ahmad tiba-tiba berani mendorong ke atas untuk menjambak rambut Nagita Slavina. Apa yang terjadi? - Semua halaman

“Kami berani menerbitkan Kalau kita dekat lagi, bukan hanya karena tuntutan para pengguna internet, tapi kami yakinkan, ”sambungnya.

Simak juga kisah cinta Angie ‘Virgin’ dan suaminya dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank / rap)



Written By
More from Zeena Hammoud

Begitu positif Covid-19, Yopie Latul meninggal

Rabu, 9 September 2020 – 18:57 WIB Yopie Latul. Foto: antara jpnn.com,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *