Dipuji saat pembahasan soal Corona, agama Ade Rais membuat penasaran netizen

Jakarta, Insertlive – –

Ade Rai mendapat pujian dari pengguna internet setelah tampil di podcastnya Deddy Corbuzier. Dia membahas kesehatan di tengah pandemi corona. Pandangan bijaknya terhadap situasi saat ini membuat nama Ade Rai menjadi tren.

“”Solusi saya adalah protokol perlindungan internal yang sehat. Apa yang di luar, bunga yang mekar dan harum, buah-buahan manis, itu berasal dari sesuatu di dalam yang kuat, dalam hal ini akarnya kuat, ”jelas Ade Rai.

Mengikuti tren, sosok Ade Rai menjadi sorotan. Banyak yang penasaran dengan kehidupan mantan binaragawan ini. Faktanya, banyak pengguna internet yang mempertanyakan agama Ade Rai |.

Banyak yang menduga Ade Rai adalah mualaf.

Klaim ini dimulai saat Ade Rai | menjadi model dalam video klip religi mantan gitaris Sheila On 7 berjudul Sakti Islam itu Indah.

Dalam video klip tersebut, Ade Rai tampil sebagai fotografer yang memotret tindakan masyarakat terhadap toleransi.

Faktanya adalah, bagaimanapun Ade Rai | Hindu. Hal ini diketahui dari kemunculan Ade Rai dalam video YouTube yang ditayangkan di awal DVD Puja Bhagavad Gita.

“Saya kira kembali kepada kita bahwa (Bhagavad Gita) adalah salah satu pedoman dan bekal untuk menjalani kehidupan kita sehari-hari,” kata Ade Rai pada tahun 2014 di YouTube Swaha Bali Media.

[Gambas:Video Insertlive]

(Hari / orang)

READ  Tata Janeeta dikabarkan sudah menikah, dengan sorotan atas komentar Maia Estianty
Written By
More from Zeena Hammoud

Berlibur di Bali di tengah pandemi, keluarga Anang Hermansyah mengalami pantangan

Jakarta, Insertlive – – Indonesia masih terkena pandemi virus corona. Namun Anang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *