Fakta Aktris Oh In Hye: Tampil tanpa busana di film pertama: Okezone Celebrity

Fakta Aktris Oh In Hye: Tampil tanpa busana di film pertama: Okezone Celebrity

SEOUL – aktris Oh In Hye sempat heboh di dunia hiburan Korea setelah ia ditemukan tak sadarkan diri di kediaman pribadinya di Incheon pada pukul 5:00 KST pada 14 September 2020.

Aktris itu mengalami serangan jantung sebelum akhirnya dirawat untuk perawatan medis dan diselamatkan. Untuk sementara, polisi sampai pada kesimpulan bahwa aktris tersebut dicurigai melakukan bunuh diri.

Namun, polisi masih menyelidiki dugaan tersebut. Mengingat bahwa ada teman aktris yang berada di sana pada saat kejadian. Lalu siapa Oh In Hye? Berikut ulasannya Okezone untuk anda seperti yang dikutip dari berbagai sumber.

Pernah tampil telanjang di film


Nama Oh dalam Hye mungkin umum bagi kebanyakan orang. Namun, wanita berusia 36 tahun ini tampil bugil di film pertamanya, Pernikahan hitam bebas merah di 2011.

Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Susie, seorang wanita dengan kepribadian ganda. Oh In Hye mengaku sangat tertekan usai adegan ranjang di film tersebut. Dia juga khawatir akan dikritik oleh penggemar dan publik.

Baca juga: Aktris Oh In Ye mengalami serangan jantung, dugaan percobaan bunuh diri

Biaya Operasi Payudara

Tak hanya itu, ia juga punya pengalaman tak nyaman dengan dokter. Ia dituduh menjalani operasi payudara. Akibat kesaksiannya tersebut, Oh In Hye mengaku mengalami depresi.

Dia merasa malu dan tidak bisa berhenti menangis. Bahkan, ia sering meminum alkohol hingga melupakannya.

Oh In Hye.  (Foto: OSEN)

Penampilan kontroversial

Oh In Hye menjadi topik hangat saat menghadiri Festival Film Internasional Busan pada tahun 2011. Bukan karena prestasinya, tapi karena ia tampil terlalu terbuka di festival film. *

Baca juga: Intip Bra Marion Jola di Balik Crop Top, Warganet Bodoh

READ  Ashanty & Family Shock makan nasi goreng seharga Rp 1,5 juta di Bali

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com