Ganti Agama, El Ibnu CLBK & Niat Nikah Cinta Pertama

Jakarta – –

Pelantun band Elkasih itu tampak sedang beruntung. El Ibnu. Dalam kondisi terserang stroke, ia kembali menikmati hidup sejak bertemu dengan cinta pertamanya, Sarah.

Pertemuan dimulai pada 29 Juli 2020. Saat itu, Sarah mendapat informasi tentang situasi El Ibnu di Panti Jompo Pniel, Bintaro, Tangerang Selatan. Sarah pun turut prihatin melihat kondisi El Ibnu yang lumpuh dan hanya bisa duduk di kursi roda. Akhirnya Sarah memutuskan untuk menjaga mantan kekasihnya.

Alasan Sarah tak lain karena ia masih mencintai mantan kekasih yang ditinggalinya. El Ibnu meninggalkan Sarah pada 2010 saat masih bersama, Bunda. Meski pada saat itu keduanya berniat menjalin hubungan serius. Hanya saja, tiga hari sebelum usul itu, El Ibnu pergi tanpa alasan. Tak lama kemudian, pada 2011, El Ibnu menikah dengan perempuan lain.



“Alasannya mungkin karena cinta, kan? Aku hampir menikah. Aku hampir menikah dan itu tidak berhasil. Jadi mungkin apa? Selain itu, kami juga memiliki hubungan saudara. Kami tumbuh bersama, itu saja. Yang membuatku tidak mampu membuat untuk meninggalkan dia, “kata Sarah.

Sarah pun mengakui bahwa kisah cintanya dengan El Ibnu bisa disebut sebagai cinta lama yang bersemi kembali.CLBK). Bagi Sarah, El Ibnu adalah cintanya yang belum berakhir.

“(CLBK) Ya, bisa dibilang begitu. Ya, keluarga ya, cinta pertama ya, wanita yang tidak. Pokoknya, lanjutkan saja. Kukatakan padanya aku bisa menjadi apa pun yang kamu inginkan. Itu bisa jadi suaranya, kaki dan tangannya, “kata Sarah.

Kehadiran Sarah tentunya menjadi kebahagiaan yang besar bagi El Ibnu. Setelah Sarah tertabrak kecelakaan, terserang stroke, meninggalkan istri dan anaknya, dan tertipu oleh label yang digunakan untuk melindunginya, dia tiba seperti “bidadari” yang siap memberikan cinta kepada kekasihnya. Hanya saja Sarah juga terancam dihina, ibu.

READ  Reaksi Audi Marissa terhadap masalah perubahan agama dan pengakuan sang ibu di IG
El Ibnu dan Sarah saat mereka bertemu di bagian trans-tv. / Foto: Hanif Hawari / detikHOT

Pasalnya, seperti diketahui, nama El Ibnu kembali dikenal publik semenjak kabar kesedihannya yang menyedihkan, mulai dari sakit hingga dirawat di panti jompo hingga pindah keyakinan. Seiring berjalannya waktu, situasi ekonomi mulai membaik. Inilah yang membuat pengguna internet merasa kehadiran Sarah seperti “udang di balik batu”. Ia dituduh hanya ingin melakukan pendakian sosial atau bantuan sosial.

Mengenai beritanya, Sarah menjawab dengan tenang. Dia menerima begitu saja untuk memikirkan pengguna internet yang menuduhnya. Namun, dia menegaskan bahwa dia sangat mencintai El Ibnu.

“Buat saya mas Ibnu mas Ibnu. Tapi ketika ada pengguna internet yang bilang saya sejahtera, saya terkenal, saya bilang wajar saja karena saya tiba-tiba datang. Selama ini dia sudah lama sakit, ternyata Cari tahu bahwa saya baru saja datang, itu wajar. ” Kata Sarah.

“Saya baru ketahuan. Itu karena mungkin saja pengguna internet yang mengurusi Mas Ibnu. Kalau saya dalam posisi pengguna internet, saya kira juga begitu. Jadi biarkan saja,” lanjutnya.

Sekarang mereka berdua berencana untuk menikah, ibu. Sarah pun merasa siap menghadapi semua hal yang akan dihadapinya dengan pria bernama asli Noventino Budi Lesmana itu.

“Kalau saya lakukan saja. Kita tidak tahu ada orang yang berencana, tapi sudah kembali. Tuhan yang memutuskan. Jadi kalau mau menikah pasti tidak mungkin atau tidak,” kata Sarah.

Sebagai informasi, El Ibnu sudah terserang stroke sejak 2015 hingga sekarang. Dia lumpuh dan harus duduk di kursi roda sampai ditinggal oleh istri tercinta dan kedua anaknya. Kini ia merasa bahagia kembali di hadapan Sarah, cinta pertamanya.

READ  Suami Kang Sora yang resmi menikah, yang berusia 8 tahun lebih tua, bukanlah seorang dokter

Simak juga kisah cinta Sophie dan Pongki Jikustik dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(Yun / Jue)



Written By
More from Zeena Hammoud

Mantan istri keduanya bernama Kind, pernah didukung oleh Romo Atta Halilintar

Jakarta, Insertlive – – Pertanyaan sang ayah Atta Halilintar, Halilintar Anophial Asmiddua...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *