Gideon Tengker dengan geram mengumumkan bahwa dia bukan lagi ayah Nagita Slavina

Suara.com – Kabar buruk menghampiri keluarga Nagita Slavina. Pasalnya, ayah kandung Nagita Slavina, Gideon Louis Joan Tengker, memicu amarahnya dengan memutuskan hubungan ayah-anak.

Pesan tersebut tidak hanya berlaku untuk Nagita Slavina, tetapi juga untuk adik perempuan Nagita, Marsha Tengker. Keduanya tidak lagi diizinkan menggunakan nama keluarga.

“Saya dengan ini tidak lagi mengizinkan Gideon Louis Joan Tengker (GLJT) anak saya menggunakan nama Nagita Slavina Marianna Tengker dan Alsih Mega Marsha Tengker. Dan saya juga berhak mengundurkan diri sebagai wali pernikahan mereka,” kutip postingan @ tante_rempong_official, Rabu (9 Februari 2020).

Bahkan, kakek Rafathar Malik Ahmad meminta pesan yang ternyata juga diunggah di status WhatsApp dan dimintai sebaran. Gideon berharap saudara dan kerabatnya tahu.

Raffi Ahmad |, Rafathar dan Gideon Tengker (Instagram / @ raffinagita1717)

“Dengan surat ini saya informasikan kepada kerabat, teman dan juga Medsos dan hari ini saya segera mengumumkan 09.09.2020 pukul 12.30 WIB. Marks Gideon Louis Joan Tengker”, tulisnya.

Pada slide kedua, Gideon terlihat kecewa karena sudah lama tidak bertemu dengan cucunya. Dia tampak kesal karena dia mengaku tidak datang ke rumahnya selama lima tahun.

“Anterin Rafathar sudah 5 tahun bersama Opanya. Enggak pernah antre. Apa harus ngomong di media sosial, Papa live streaming tentang Papa dan Rio, Gigi, Caca, supaya semua penonton bisa melihat kata-katamu dan Raffi yang juga nampak tahu dan berbalik. nanti, “lanjutnya di halaman berikutnya.

Gideon Tengker, ayah Gigi, dikenal sebagai gitaris band blues 1980-an Drakhma. Bukan rahasia lagi jika Nagita Slavina memiliki sosok ayah kandung yang merupakan gitaris legendaris Indonesia.

Gideon Tengker menceraikan Rieta Amalia saat Nagita masih kecil. Setelah bercerai dengan Gideon Tengker, Mama Rieta menikah lagi dengan pengusaha bernama Basuki Widjaja pada Desember 2017.

READ  Suami Kang Sora yang resmi menikah, yang berusia 8 tahun lebih tua, bukanlah seorang dokter

Gideon Tengker saat ini tinggal di daerah Cisarua, Puncak. Setelah berpisah dari istrinya, dia memutuskan untuk menjauh dari hiruk pikuk kota.

Hingga pesan ini ditulis, belum ada konfirmasi dari Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad tentang badai ini.

Written By
More from Zeena Hammoud

6 Fakta Barli Asmara, Meninggal Karena Virus, Proses Pemakaman Corona

IntipSeleb – – Barli Asmara meninggal Kamis sore, 27 Agustus 2020, masih...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *