Mantan istri keduanya bernama Kind, pernah didukung oleh Romo Atta Halilintar

Jakarta, Insertlive – –

Pertanyaan sang ayah Atta Halilintar, Halilintar Anophial Asmiddua wanita menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir. Menurut kabar, wanita yang mengaku sebagai istri kedua Atta itu adalah Happy Hariadi. Fakta ini diungkapkan kuasa hukum Happy, Dedek Gunawan.

Untuk InsertLiveDedek menjelaskan secara detail hubungan Anofial dan Happy. Keduanya dikabarkan menikah pada 1998 dan bercerai pada 2005.

“Mereka resmi menikah di Biro Agama Kecamatan Nagrak, Pemerintahan Bandung, Jawa Barat. Mereka menikah pada 21 April 1998 dan dari perkawinan itu mereka dikaruniai seorang anak perempuan,” kata Dedek, Senin, 23 Januari. / 8th.).

Dedek Gunawan / Foto: Istimewa

Bukti surat cerai sudah ada di tangan Dedek. Ia menegaskan, ini bukan ajang panjat tebing dan merugikan keluarga Atta Halilintar.

“Klien kami tidak mencari panggung atau yang disebut komite kesejahteraan sosial,” tambahnya.

Dedek mengatakan, kliennya hanya ingin menuntut pertanggungjawaban dari ayah Atta. Anophial dikatakan tidak pernah mendapatkan mata pencaharian untuk anak-anak istri keduanya sejak kecil.

“Jauh sebelum kasus ini muncul, klien kami sudah melapor ke Polres Jakarta Selatan, dan sebelum melapor ke polisi, kami berusaha menengahi dengan Badan Perlindungan Anak,” kata Dedek.

Dedek menambahkan, Anofial tidak pernah mencari nafkah sejak melahirkan anak istri keduanya. Hingga saat ini, orang tua Atta Halilintar belum memberikan kepastian atas pengakuan mantan istri keduanya tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa / fik)

READ  Aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia, diduga karena Covid-19 Page semua
Written By
More from Zeena Hammoud

Chef Marinkas Glück menikah dengan pria bule yang tampan pada usia 40 tahun

Jakarta – – Kebahagiaan dirasakan Chef Marinka di sini, ibu. Toh wanita...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *