Marinka Marinka Menikah dengan Pria Bule Di Usia 40, Bagaimana Reaksi Keluarga?

Jakarta, Insertlive – –

Periode tunggal Chef Marinka berakhir pada usia 40 tahun. Juru masak terkenal di Indonesia ini resmi dinamai oleh orang asing Belanda Peter Lufting.

Kabar pernikahan mereka pertama kali terlihat melalui unggahan Chef Marinka ke Instagram. Saat diunggah, Chef Marinka terlihat bahagia dalam pelukan sang suami dalam balutan gaun pengantin.

Chef Marinka / Foto: Instagram / rinrinmarinka

Harapan ini diakui Chef Marinka melalui proses yang panjang. Dia bahkan pernah menjalin hubungan jarak jauh dengan Peter karena dia tinggal di negara lain.

Karena mereka mungkin sudah saling kenal, terus punya LDR, terus punya orang-orang yang baik dan terpercaya, itu menurut saya yang terpenting hari ini, ”ujar bos Marinka saat ditemui InsertLive, (25/8).

Bagaimana reaksi keluarga bos Marinka setelah Anda memutuskan untuk menikah dengan Peter?

Chef Marinka mengatakan keluarganya sangat menyukai kepribadian Peter. Alasannya, Peter dianggap sebagai orang baik yang pantas menjadi partner Chef Marinka.

“Keluarga saya sangat menyukainya karena dia orang yang sangat baik, sangat baikdukung dengan keluarga, karena keluarganya juga sangat baik, ”jelas bos Marinka.

Untuk informasi anda, Chef Marinka bertemu Peter Lutftin untuk pertama kalinya di sebuah acara di luar negeri. Mereka telah bertemu dan hubungan mereka begitu baik sehingga mereka telah mencapai tingkat pernikahan seperti sekarang ini.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa / yoa)

READ  Logo RANS Raffi Ahmad ada di badan pesawat, demikian pernyataan Direktur Utama Garuda
Written By
More from Zeena Hammoud

Sinopsis film Dering yang disiarkan di bioskop trans-TV: Dikisahkan melalui video misterius

FIXINDONESIA.COM– – Bioskop Trans TV akan tayang pada Kamis 10 September 2020...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *