Melaney Ricardo mengaku positif Covid-19

Jakarta, Insertlive – –

Melaney Ricardo mengungkapkan fakta mengejutkan. Dalam video YouTube terbarunya, presenter tersebut mengaku mengidap virus Covid-19.

Melaney berbagi bahwa dia merasa tidak enak badan dan sangat lelah pada awal Oktober 2020. Salah satu hal yang akan Anda rasakan adalah menggigil, nyeri sendi, dan nyeri tulang.

“Saya terakhir kali syuting pada awal Oktober dan merasa kedinginan. Faktanya, kondisi fisik saya lelah karena pekerjaan saat itu. Lalu Saya sedang diet saat itu dan menjadi vegetarian, “kata Melaney di YouTube, yang diunggah Senin (2/11).



“Dan yang paling saya rasakan, semua persendian dan tulang saya sangat sakit,” lanjutnya.

Karena kondisinya yang semakin parah, ia memutuskan untuk menjalani tes usap. Hasil tes juga menunjukkan hal itu Melaney positif mengidap Covid-19.

“Hingga akhirnya saya memutuskan pada Sabtu (2/10) pagi untuk melakukan swab. Malam harinya saya mendapat email yang mengatakan saya positif Covid-19,” kata Melaney.

“Perasaan saya saat itu, gila, tiba-tiba dunia ‘digali’,” lanjutnya.

Setelah Melaney mengetahui bahwa dia positif Covid-19, dia menjalankan tes pada seluruh keluarga dan orang-orang di sekitar mereka, termasuk suaminya Tyson dan anak-anak mereka. Untungnya, keluarganya dinyatakan negatif Covid-19.

Setelah beberapa minggu menjalani perawatan di rumah sakit, Melaney Ricardo akhirnya dinyatakan sembuh. Sekarang dia telah kembali ke rumah dan bisa bersatu kembali dengan keluarganya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia dia)

READ  Nikita Willy mengungkap isi kotak kado pengiring pengantin mewah, netizen gigit jari
Written By
More from Zeena Hammoud

Raffi Ahmad sempat tersandung kasus narkoba: ciptakan sisi yang menggairahkan itu semua

JAKARTA, KOMPAS.com – Terlibat dalam sebuah kasus Narkoba, Raffi Ahmad | pertama...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *