Nikita Mirzani ingin memiliki lebih banyak anak tanpa menikah

Jakarta – –

anak ketiga Nikita MirzaniArkana Mawardi sudah berusia 1 tahun. Anak-anak akan berkumpul pada 28 April 2020 Dipo Latief itu baru saja merayakan ulang tahunnya.

Kini Nikita Mirzani mengaku ingin punya lebih banyak anak. Namun ia tidak mau menikah karena sudah trauma dengan pernikahan tersebut.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani belum tiga kali membangun rumah tangga. Dia terlalu lelah menikah.


“Iya saya tidak akan menikah, tapi sudah punya anak,” kata Nikita Mirzani saat ditemui, Rabu (16/9/2020) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Saat ditanya bagaimana caranya Nikita Mirzani mengatakan dia akan melakukan segala kemungkinan agar rahimnya bisa diberkati dengan kehamilan lagi. Tidak semua orang, Nikita Mirzani hanya ingin telurnya dibuahi oleh jantan kulit putih.

“Jangan diambil langsung dari perut saya. Ya, hanya beri pupuk (sama) orang tampan. Orang asing harus, tidak masalah berkumpul. Ya, meskipun semua anak yang lahir dari saya akan memiliki air mani yang baik, tetapi saya ingin itu anak-anak memiliki mata biru atau hijau. ” kata Nikita Mirzani.

Cepat atau lambat Nikita Mirzani akan mencarinya karena Jakarta tidak lagi memiliki Batasan Sosial Besar (PSBB). Belakangan, ketika orang mencibir, wanita yang dikenal sensasional itu tidak terlalu peduli.

“Nanti mereka cari donatur, mungkin setelah PSBB kan? Saya bilang ke TV, setelah PSBB selesai saya akan cuti dua minggu dan mencari donatur,” kata Nikita Mirzani sambil tertawa.

“Biar ada kabar lagi lho, Nikita hamil tanpa suami. Dari kemarin, tanpa suami, bedanya kemarin kamu nggak nikah lagi. Berapa banyak orang yang tidak menikah, mereka hanya hidup damai. Itu tidak salah. Masalah, “kata wanita tua itu. 34 tahun ini.

READ  Sinopsis film Dering yang disiarkan di bioskop trans-TV: Dikisahkan melalui video misterius

Namun, Nikita Mirzani mengaku tidak capek harus mengurus anak lagi. Meskipun dia sendirian, itu tidak menjadi masalah baginya.

“Tidak, saya senang. Anak-anak ini punya mata pencaharian sendiri, Anda bisa lihat Arkana punya banyak uang. Saya bisa punya rumah mewah, bisnis saya berjalan lancar. Ini saja beli rumah lagi di Pondok Indah, lho.” anak saya. Keempat, kita akan tambah kekayaan lagi, kita tidak tahu, ”pungkas Nikita Mirzani.

(hnh / nu2)

Written By
More from Zeena Hammoud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *