Resmi menikah dengan Nella Kharisma, Dory Harsa diduga pindah agama

Jakarta – –

Roman Schwertdut Di Kharisma dan drummer Dory Harsa bikin heboh, Bunda. Awalnya video pernikahan keduanya diyakini hanya sebatas iklan e-commerce, namun ternyata kini pernikahan tersebut benar-benar terjadi.

Hal tersebut diketahui dari foto dan video pernikahan keduanya yang diunggah ke akun E-Commerse. Melalui video tersebut terungkap pasangan ini menikah dengan Bunda pada 15 Agustus 2020.

“Dear Nella & Dory. Momen penting ini menandai awal hidup Anda bersama. Semoga perjalanan Anda penuh kebahagiaan, kegembiraan, tawa, dan romansa. Selamat hidup baru!” Demikian keterangan akun yang dilansir Instagram e-commerse pada Kamis (09/10/2020).



Dari video diketahui juga bahwa pernikahan kedua terjadi di sebuah gereja. Diketahui bahwa Nella Kharisma adalah seorang Kristen, ibu.

Terlepas dari kenyataan bahwa pengguna internet telah menerima ucapan selamat atas pernikahan keduanya. Ada juga banyak komentar yang mempertanyakan agama Dory saat ini. Karena sebelumnya Dory Harsa diduga berpegang teguh pada Islam.

“Bukankah itu Dori Islami? Berti mengikuti seorang gadis Kristen?” Minta akun ***.

“Kalau Dory jelas-jelas Muslim karena teman saya Spermainan masih kecil ketika saya masih kecil saudara, kalau Nella saya tidak tahu, hanya informasi yang saya dapat bukan Muslim.” Balas ke akun @ r.dwikichrish ***.

Nella Kharisma dan Dory Harsa sudah menikah / Foto: Instagram

Ada juga pengguna internet yang bertanya-tanya apakah ini artinya Dory telah berubah keyakinan.

“Jadi Dory pindah ke agama Kristen?” tanya @cinta ***.

“Ya, saya beralih ke agama Kristen saat saya dibaptis.” balas akun @novita_ki *** yang juga mengaku sebagai tetangga Dory.

Namun, banyak juga pengguna internet yang mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir dengan keputusan Dory Harsa Murtad. Karena, bagaimanapun, ini urusan pribadi Dory.

READ  Chef Marinkas Glück menikah dengan pria bule yang tampan pada usia 40 tahun

“Begitulah hubungan antara dia dan Tuhannya … kita tidak harus membicarakan masalah pribadi … orang Indonesia punya kebiasaan senang menghakimi orang yang pindah agama.” kata akun @oloimm ***.

“Yang harus digarisbawahi adalah bahwa semua agama itu sama. Dory penting dalam menjadikannya bisnis yang sama dengan dewa baru.” @prita *** tambahkan akun.

Dengarkan juga pesan bijak Lenna Tan dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(Yun / Rap)



Written By
More from Zeena Hammoud

Child mengungkap kronologi kematian Diana Rigg

Jakarta, Insertlive – – Aktris Senior Diana Rigg meninggal pada hari Kamis...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *