Sebelum menikah dengan Nella Kharisma, Dory Harsa Tukang Kendang sejak SMA & Ngojek

Jakarta – –

Dory Harsa sekarang menjadi sorotan. Pernikahannya dengan pendekar pedang Nella Kharisma membuat kehidupan pribadi pria berusia 27 tahun itu menjadi publik.

Sukses sebagai penyanyi, perjalanan hidup Dory ternyata cukup berliku. Ia merupakan seorang drummer yang mendampingi Didi Kempot sejak sekolah di Bunda.

“Bisa dibilang begitu (bermain drum selama 12 tahun),” kata Dory dalam YouTube memperkenalkan Wardhana, dikutip Minggu (13/9/2020).



Dory memulai karirnya sebagai drummer Campursari. Ia kemudian beralih ke grup musik Lare Jawi sebagai drummer.

“Saya sebelumnya Pemukulan juga bu, Pemukulan Campursari. “Kami sudah berjalan selama dua tahun dan posisi drum sudah bergeser sejauh ini,” ujarnya.

Selain menjadi drummerTernyata Dory sudah dua tahun bekerja sebagai driver online. Pria bernama lengkap Dory Haryanto Saputra ini bahkan mengaku telah digaji Rp 8.000 hingga 16.000.

“Selain ikut Didi, saya juga seorang online driver. Umur saya dua tahun ngojek. Saya masih ingat dari beberapa teman saya yang keluar dan sekitar. Diterima, Antre Makanan bisa 8 ribu 16 ribu kita syukuri, ”kata Dory.

Kini Dory Harsa memiliki karier yang sukses di industri hiburan. Ia mengaku sangat bersyukur atas pengalaman hidup sebelumnya.

Ayah dari dua anak ini percaya pada kekuatan Tuhan yang dapat mengubah jalan hidupnya seperti sekarang. Ia juga tak melupakan jasa almarhum ibu Didi Kempot.

“Minimal saya bisa belajar sekarang kalau kemarin susah cari uang. Dengan rezeki sebesar itu, betapa pentingnya bersyukur,” kata Dory.

“Jika Allah menaikkan status umatnya, itu bukan lelucon. Jika dia jatuh dalam, dia sakit, Ambyardan seterusnya, seakan-akan sulit mencari makan. Tuhan segera membalikkan derajat melalui Didi Kempot. “

READ  Jadi, sebagai janda, Barbie Kumalasari ingin mencari pacar?

Dory Harsa menjadi tenar setelah videonya di media sosial menjadi viral. Perselingkuhannya dengan Schwertdut Di Kharisma juga menjadi sorotan.

Pada 15 Agustus 2020, Dory dan Nella resmi menikah di Kediri, Jawa Timur. Pasangan itu baru-baru ini merilis duet berjudul Song Jodo.

Saksikan juga video berikut bagaimana Nadia Mulya membesarkan anaknya dengan mendaftar tari tradisional:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank / muf)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *