6 Fakta Barli Asmara, Meninggal Karena Virus, Proses Pemakaman Corona

6 Fakta Barli Asmara, Meninggal Karena Virus, Proses Pemakaman Corona

IntipSeleb – – Barli Asmara meninggal Kamis sore, 27 Agustus 2020, masih menyisakan beberapa orang tak percaya. Pasalnya, salah satu desainer ternama di Indonesia itu meninggal di usia 42 tahun.

Sejauh ini diketahui bahwa penyebab kematian Barli adalah karena penyakit radang otak yang dideritanya. Selain itu, teman desainer Ririn Ekawati Ternyata dia hanya tinggal di pulau Bali selama sebulan. Barli Asmara melakukan ini karena ingin mencari ide baru. Sayangnya ia malah mengidap penyakit mematikan di organ terpenting tubuhnya.

Barli Asmara juga merupakan sosok tertutup tentang kehidupan pribadinya. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram miliknya yang kerap memamerkan desain busananya. Konon, Barli Asmara dikenal sebagai sosok yang memiliki bakat luar biasa di bidang desain. Keberangkatan ini membuat teman dan keluarga tersesat. Simak 5 fakta kematian Barli Asmara berikut ini.

Baca juga: 10 momen dari Barli Asmara sebelum melewati artis yang tak asing lagi

Meninggal di usia 42 tahun

img_title

Foto: Instagram / barliasmara

Lahir di Bandung, Jawa Barat, Barli Asmara memulai karirnya di industri clothing. Dikenal karena desainnya yang kaya, inovatif dan kreatif, nama Barli Asmara wajib dikunjungi.

READ  Amanda Manopo, terhipnotis oleh Uya Kuya, membuat pengakuan yang mengejutkan ...

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com