Tak cuma dua, ayah Atta Halilintar dideskripsikan sebagai perempuan tiga tahun dan melakukan penipuan

Jakarta – –

ayah Atta Halilintar, Halilintar Anophial Asmidbanyak dibahas. Sekarang masalah liar lainnya berkembang.

Halilintar Anofial Asmid dikatakan tidak hanya memiliki dua istri, tetapi juga tiga istri. Hal tersebut diungkapkan seorang pengguna internet dengan akun Ummi Afif Piliang di Facebook.

Pertama, Ummi Afif mengomentari pemberitaan Halilintar Anofial Asmid yang tega menelantarkan anak kedua dan mantan istrinya. Dia menyesal untuk itu.


Oy Anofial Halilintar pangicuah. Jo adalah anak yang cuek. Wanita malang yang dinikahinya pada 21 April 1998 itu tidak digubris. Anak perempuan tersebut lahir pada tanggal 21 November 2003. Baca saja media di halaman ini . Di foto yang saya posting itu foto istri keduanya. Fan si petir tergores, komentar jorok. Umi Afif di bilang fitnah, ”tulisnya.

Umm Afif merasa aneh kenapa Halilintar Anophial Asmid tidak peduli dengan anak mereka yang lahir dari pernikahan kedua mereka. Ia juga memanggil ibu Atta Halilintar, Lenggogeni Faruksebagai wanita selingkuh.

“Udah kaya, kenapa mereka tidak ditopang oleh daging dan darah anak. 12 anak mereka akui itu hanya 11 orang. Lenggogeni Faruk perempuan penipu. Madu itu baik, alim tidak diurus. Dalam hal ini dia mengizinkannya. . Tercatat di KUA Pekanbaru. Wanita yang egois. ” dia berkata.

Yang mengejutkan Ummi Afif, Halilintar Anofial Asmid memiliki tiga istri. Tapi ayah Atta Halilintar itu bercerai dari kedua istrinya.

Belum lagi istri ke-3 juga ditelantarkan. Sang Geni tidak mau lepas dari petir, dia mengusahakan suaminya berpisah dari istri ke-2 dan ke-3. Oh kasihan ya nasibmu. Menikahlah dengan baik “Madu setuju. Setelah menikah, Lenggogeni Faruk bertindak. Dia menginginkan suaminya sendiri. Kenapa sebelumnya dia mengizinkan suaminya menikah lagi?” Katanya.

READ  Sebelum melangsungkan pernikahan, Nadya Mustika memberikan komentar mesra di IG mantan pacarnya

Ummi Afif kemudian membeberkan kelakuan buruk lainnya dari Halilintar Anofial Asmid. Halilintar dikatakan telah mengkhianatinya. Sayangnya, Halilintar belum bisa dihubungi untuk dimintai komentar atas berbagai tudingan tersebut.

“Pantas saja dia juga tidak mau mengembalikan uangku. Masukkan rekening banknya. Bunga yang besar, dia bisa sering ke Malaysia. Oi Geni pangicuah gadang, Toloang telepon denai. Gimana aku harus tenang, uangku bernilai 40.000 euro hilang Rp 700 juta. Saya kenal betul. Keluarga Gen Lightning itu, “ujarnya.

Halilintar saat ini sedang dilaporkan ke polisi oleh mantan istri keduanya. Dia dituduh mendiskriminasi putri cinta mereka ketika dia menikah.

Halilintar Anophial Asmid detikcom telah menghubungi kami tentang hal ini. Namun, dia tidak menjawab.

Baut petir anophial dikenal memiliki listrik Lenggogeni Faruk. Ia menikah dengan Lenggogeni sejak 1993 dan memiliki 11 orang anak.

(ingin / nu2)

Written By
More from Zeena Hammoud

Reaksi Audi Marissa terhadap masalah perubahan agama dan pengakuan sang ibu di IG

Jakarta – – pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie membalik topik perbedaan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *