8 pemain Chelsea dikarantina setelah liburan

Jakarta – –

Delapan pemain Chelsea Dikarantina setelah kembali dari liburan musim panas. Hal ini dikhawatirkan akan mempengaruhi persiapannya Musik blues selamat datang musim baru.

Media suka Sky Sports dan telegrap melaporkan bahwa delapan pemain Chelsea harus melalui 14 hari isolasi diri untuk mengantisipasi penularan COVID-19. Sejalan dengan protokol pemerintah Inggris bahwa orang yang mengunjungi negara di luar daftar koridor perjalanan harus dikarantina.

Hilangnya delapan pemain yang akan dikarantina tak ayal mengganggu program pramusim Chelsea. Secara otomatis, para pemain ini tidak dapat melacak pertemuan tim, termasuk pertemuan taktis.

telegrap melaporkan bahwa delapan pemain yang berhalangan hadir dalam latihan adalah Jorginho, Ross Barkley, Emerson Palmieri, Michy Batshuayi, Mason Mount, Fikayo Tomori, Tammy Abraham dan Christian Pulisic.

Meski begitu, Chelsea akan memainkan laga persahabatan pertama mereka melawan Brighton and Hove Albion akhir pekan ini. Brighton juga akan menjadi lawan pertama tim Frank Lampard di Liga Premier 2020/2021 pada 15 September.

Chelsea telah menguat secara signifikan musim panas ini. Sejauh ini, klub asuhan Roman Abramovich telah melibatkan Hakim Ziyech, Timo Werner dan Ben Chilwell.

Dua nama lagi diharapkan, yakni Thiago Silva dan Kai Havertz.

(mentah / krs)


READ  Menyenangkan! Josep Maria Bartomeu di Barcelona tidak percaya
Written By
More from Faraz Khalifa

Shin Tae-yong mengungkapkan permintaan Qatar menjelang persidangan di Indonesia

KOMPAS.com – Sebelum pertandingan Timnas U19 Indonesia versus Qatar, semua aspek persiapan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *