Myanmar: Panglima Angkatan Darat di luar negeri untuk pertama kalinya setelah kudeta | Myanmar: Panglima Angkatan Darat di luar negeri untuk pertama kalinya setelah kudeta

Myanmar: Panglima Angkatan Darat di luar negeri untuk pertama kalinya setelah kudeta |  Myanmar: Panglima Angkatan Darat di luar negeri untuk pertama kalinya setelah kudeta

Tanyakan setiap orang India apa olahraga favorit mereka. Kemungkinan Anda akan mendengar kriket untuk jawabannya. Sangat mungkin juga bahwa Anda sendiri adalah penggemar kriket dan memiliki banyak dari mereka dalam lingkaran sosial Anda yang lebih luas. Kriket di India bukan hanya permainan kelelawar dan bola. Dianggap sebagai agama itu sendiri, para penggemar telah memuliakan kriket favorit mereka sebagai dewa. Itu sudah mapan karena mereka adalah pemain kriket yang tampil sangat baik untuk tim nasional di turnamen di seluruh dunia dan membawa pulang trofi.

Tidak mengherankan jika kriket sebagai olahraga memiliki dampak yang luar biasa di seluruh negeri. Selain kriket, tidak ada olahraga lain di India yang dapat membawa lebih dari satu miliar seluruh negara untuk mendapatkan dukungan, kegembiraan, dan bahkan solidaritas bersama. Permainan ini sangat populer baik di dalam maupun di luar lapangan kriket. Popularitas ini menyebabkan terciptanya Gully Cricket, juga dikenal sebagai kriket jalanan.

Karena kesederhanaan dan keserbagunaan permainannya, kriket jalanan telah menjadi salah satu bentuk kriket yang bisa dimainkan di mana saja. Ini menjadikannya game idle yang populer bagi publik India untuk dimainkan bersama teman-teman. Mari kita nikmati.

Kriket memiliki tempat khusus dalam kehidupan budaya India dan penggemar kriket India adalah pakar permainan ini. Sebagai hasil dari ledakan teknologi dan pertumbuhan layanan internet berkecepatan tinggi di seluruh negeri, akhir-akhir ini sudah menjadi hal yang biasa bagi orang-orang untuk melihat berita kriket terbaru dan pembaruan setiap perkembangan baru di ponsel mereka. Sejak dimulainya Liga Premier India, kombinasi selebriti Bollywood dan pemain kriket terbaik dunia turnamen telah mengubah pemirsa India menjadi penggemar kriket. Tidak hanya itu, bentuk ini juga sangat populer di Inggris!

READ  Jadwal balapan MotoGP Portugal 2020 dan pebalap MotoGP 2021, Live Trans7 sekarang MotoGP 2020

Produk sampingan utama dari kegemaran kriket ini adalah munculnya kriket fantasi. Kriket fantasi, seperti namanya, termasuk dalam genre olahraga fantasi yang populer. Meskipun olahraga fantasi sebagai genre telah ada sejak lama, gim ini baru-baru ini menjadi terkenal di India.

Kriket fantasi pada dasarnya adalah kriket versi virtual online yang dimainkan melalui aplikasi seluler. Sangat mudah untuk memulainya. Pertama-tama kamu Aplikasi IPL Fantasy Cricket Perlu mengunduh. Setelah aplikasi dipasang, Anda harus memilih pertandingan kriket yang akan datang dan membentuk tim kriket fantasi Anda sendiri yang terdiri dari sebelas pemain pilihan Anda. Kemudian Anda perlu menyetor sejumlah uang dan mengikuti kompetisi. Di papan peringkat kompetisi, Anda dapat melihat bagaimana perilaku kriket yang Anda pilih pada hari pertandingan sebenarnya. Atas dasar ini Anda akan menerima poin. Semakin banyak poin yang Anda cetak, semakin besar peluang Anda untuk menang.

Blog ini akan membagikan beberapa tip dan trik tentang cara mendapatkan hasil maksimal dari pertandingan kriket fantasi IPL.

1. Pahami aplikasi kriket fantasi
Di zaman sekarang ini, tidak ada kekurangan mengunduh aplikasi kriket fantasi dari Google Play Store dan Apple App Store. Oleh karena itu, penting untuk membiasakan diri Anda dengan aplikasi yang berbeda karena tidak semuanya memiliki sistem peringkat yang sama. Beberapa aplikasi melebih-lebihkan poin pukulan (mis. Lari), sementara aplikasi lain melebih-lebihkan poin bowling (mis. Aplikasi yang berbeda memiliki sistem rating yang berbeda untuk game Test, T20, dan One Day International, bergantung pada format kriketnya.

2. Pilih pemain terbaik
Bukan hal baru bahwa orang India menyukai pemain kriket favorit mereka, tetapi dalam kriket fantasi, penting untuk tidak bias dan preferensi untuk “nama besar” dapat merugikan Anda. Idealnya, Anda harus memiliki tim yang seimbang dengan banyak pemain serba bisa karena para pemain ini akan memberi Anda poin baik dalam memukul maupun bowling dan akan meningkatkan peluang Anda untuk menang.

READ  Pollard membuka aturan 6 enam dalam satu over dan Akshar-Ashwin hebat pada hari pertama Tes Ahmedabad!

3. Pantau kinerja pemain
Dalam kriket fantasi, bertentangan dengan pepatah populer, bentuknya sementara, tetapi kelasnya permanen. Ini adalah bentuk, bukan kelas, yang memiliki pengaruh lebih besar pada bagaimana pemain kriket dapat berperilaku pada hari pertandingan sebenarnya. Poin yang Anda peroleh bergantung sepenuhnya pada performa pemain kriket yang dipilih di game sebenarnya, bukan karier atau ketenarannya. Oleh karena itu, penting untuk mengawasi kinerja pemain pilihan Anda dalam pertandingan terakhir karena ini adalah indikator yang lebih akurat dari kinerja potensial mereka untuk pertandingan yang akan datang.

4. Pilih kapten dan wakil kapten Anda dengan bijak
Ini dianggap sebagai aspek terpenting dalam membentuk tim kriket fantasi. Keputusan yang Anda buat untuk kapten dan wakil kapten benar-benar dapat membuat perbedaan antara menang dan kalah untuk Anda. Ini karena dalam kriket fantasi, kapten dan wakil kapten memperoleh dua setengah kali poin yang dicetak oleh pemain normal. Jadi, berhati-hatilah saat memilih kapten dan wakil kapten Anda, karena keputusan ini dapat memengaruhi atau memengaruhi permainan Anda.

5. Jangan berjudi setiap saat
Kelemahan terbesar dari bermain kriket fantasi adalah godaan untuk memainkan setiap permainan. Dianjurkan agar Anda memilih dengan cermat olahraga mana yang akan dimainkan untuk mengurangi kerugian finansial Anda. Seringkali terlihat bahwa pemain yang baru mengenal kriket fantasi atau yang belum pernah melakukan penelitian yang cukup sebelumnya, kehilangan uang karena mereka tidak melakukan investasi besar dengan harapan kemenangan besar. Jadi, penting bagi Anda untuk memilih permainan dan hanya berinvestasi dalam permainan yang Anda yakin memiliki peluang bagus untuk mencetak setidaknya satu kemenangan.

6. Pilih pemukul dengan urutan tertinggi
Sejak Liga Utama India K-match adalah permainan overs terbatas, jadi penting untuk memiliki pemukul dengan urutan tertinggi di tim Anda. Ini penting karena dalam game IPL pengiriman bola terbatas dan batsmen terus memainkan lebih banyak bola, memberi Anda poin maksimal dalam game.

READ  Vinicius Junior kembali ke Madrid setelah 20.000 km tanpa bermain untuk tim nasional

Sekarang setelah Anda mengetahui tip penting ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari pertandingan kriket fantasi IPL Anda, sekarang saatnya untuk bersaing dengan teman-teman Anda.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com