Ansu Fati Satu lagi gol untuk rekor baru liga Spanyol

Barcelona – –

Ansu fati hanya butuh satu tujuan Liga Spanyol. Setelah itu, Ansu Fati akan memecahkan rekor tersebut Lionel Messi tidak bisa dicapai dalam karirnya.

Ansu Fati kembali menjadi primadona sepakbola Spanyol sejak kemunculannya musim lalu. Hengkangnya Luis Suarez musim ini membuat Ansu Fati semakin penting bagi tim sebesar itu Barcelona.

Pelatih Ronald Koeman pun siap menendang Suarez. pencetak gol terbanyak ketiga klub sepanjang masa memberi tempat kepada Ansu Fati. Striker berusia 17 tahun itu selalu bermain sebagai starter dalam dua pertandingan liga pertama Barcelona.

Hasil tersebut tidak mengecewakan karena Ansu Fati mampu menyegarkan kembali lini serang Barcelona. Bahkan Ansu Fati langsung mencetak tiga gol dalam dua pertandingan, dua di antaranya melawan Villarreal dan satu lagi melawan Celta Vigo.

Saat ini Ansu Fati menjadi pemain terpanas di klub saat ini, membuktikan bahwa Barcelona tidak salah memberikan kontrak profesional kepadanya beberapa waktu lalu.

Ada catatan bagus yang bisa ditulis Ansu Fati jika dia bisa mencetak gol di sisa pertandingan liga bulan ini, yaitu melawan Sevilla, Getafe atau Real Madrid.

Dengan satu gol tambahan, Ansu Fati mencetak gol kesebelasnya di Liga Spanyol. Dia akan menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol di LaLiga sebelum berusia 18 tahun, yang tidak bisa dilakukan Messi.

Messi yang kini menjadi pencetak gol terbanyak di Liga, hanya mencetak 7 gol dalam 24 pertandingan di usia 18 tahun. Hanya di musim ketiga penuh ketiganya 2006/2007 Messi mencetak gol dua digit, 14 gol yang terus ia lakukan hingga hari ini.

Apakah itu tanda karir? Ansu fati bisa lebih baik dari Lionel Messi? Kami tunggu saja.

READ  'Ibu, aku mencintaimu ... selamat malam - selamat tinggal' mata menjadi basah, tahu - kata-kata terakhir sebelum pesawat jatuh

Menonton video “Saat 10 pemain Barcelona membungkam Celta Vigo 3-0“”
[Gambas:Video 20detik]
(mrp / murni)


Written By
More from Faraz Khalifa

Ronald Koeman mengungkapkan mengapa Coutinho “meledak” di Barcelona

KOMPAS.com – Kehadiran pelatih Ronald Koeman dari Barcelona Sejak menggantikan Quique Setien,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *