Apa yang bisa dilakukan Barcelona jika Messi bersikeras pergi?

Jakarta – –

Lionel Messi Diyakini dia tidak akan berubah pikiran sejak dia memutuskan ingin pergi Barcelona. Jadi apa yang bisa dilakukan Barcelona?

Messi ingin pergi Barcelona dan mengirimkan pernyataan kepada manajemen klub minggu lalu. Pemain berusia 33 tahun itu ingin kontraknya segera diputus sesuai dengan klausul khusus yang diatur dalam kontraknya.

Barcelona menolak, bersikeras bahwa klausul tersebut berakhir pada Juni. Mereka juga memastikan bahwa siapa pun yang ingin merekrut Messi harus membayar klausul pelepasan € 700 juta.

Polemik tersebut semakin memanas ketika beberapa media Spanyol mengklaim klausul tersebut tidak berlaku lagi sejak Messi memasuki tahun terakhir kontraknya. LaLiga terlibat dalam situasi ini dan menekankan bahwa klausul ini masih aktif.

Lionel Messi Ia sendiri sudah tidak mengikuti pelatihan sejak Senin (31 Agustus 2020) kemarin. Barcelona juga menjatuhkan denda yang memperburuk situasi.

Kandidat presiden Barcelona, ​​Victor Font, berharap Messi bisa berubah pikiran, meski tampaknya tidak mungkin. Dia yakin manajemen perlu melepaskannya sebaik mungkin jika Messi tetap pada keputusannya untuk menjaga hubungan berjalan dengan baik di masa depan.

“Harapan itu (Messi bertahan) kan? Sampai ini benar-benar berakhir selalu ada harapan. Dan karena itu, saya sangat berharap keputusannya bisa berubah,” kata Font, seperti dikutip Antara. Sky Sports.

“Tapi itu tidak mungkin dan jika ya, fokusnya harus pada membuat transisi sehalus mungkin. Dan hubungan antara Messi dan Barcelona, ​​yang sudah sangat dalam, akan tetap ada. kami memastikan bahwa ini akan berlanjut di masa depan. ” dia menambahkan.

(mentah / krs)


Written By
More from Faraz Khalifa

Real Madrid Gasak Getafe persahabatan 6-0, trik quat Benzema

Madrid – – Real Madrid baru saja dihadapi Getafe dalam sebuah audisi....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *