Banyan Tree Membuka Properti Baru di Bali, Indonesia | berita

Banyan Tree Membuka Properti Baru di Bali, Indonesia |  berita

Buahan, tempat pelarian dari pohon beringin, dijadwalkan dibuka pada bulan September di bagian utara Ubud yang terpencil dan masih asli.

Lokasi adalah pelopor konsep “tanpa dinding, tanpa pintu” di seluruh properti dan di masing-masing 16 balé (vila) dan mengundang Anda ke cara hidup yang berbeda.

Di jantung resor terdapat dapur terbuka dan ruang tamu, baik ruang makan terbuka maupun area lounge, yang dimaksudkan untuk menciptakan rasa kebersamaan.

Di sini, para tamu dapat mempelajari bagaimana resor menciptakan kembali dasar-dasar makanan dan minuman melalui konsep unik, bebas limbah dari pertanian ke meja, filosofi sumber lokal, dan teknik warisan.

The Botanist Bar berfokus pada penggunaan bahan-bahan alami yang bersumber secara lokal dan tumbuhan yang dituangkan ke dalam minuman, sedangkan Toja Spa merayakan tradisi menyenangkan desa Buahan dan sekitarnya.

Topografinya yang unik berada di daerah kantong yang tenang, dikelilingi oleh persawahan dan hutan belantara. Terletak di sebelah Sungai Ayung dan air terjun, vila ini menawarkan pemandangan tujuh puncak yang megah.

Resor ini memiliki 16 bale yang menggabungkan ruang tamu dalam dan luar ruangan yang luas dengan pemandangan panorama 180 derajat dan suara alam.

Ho Ren Yung, wakil presiden merek Banyan Tree Group, berkata, “Kami telah memiliki properti ini selama lebih dari dua puluh tahun, dan desain Banyan Tree Escape dimulai hampir lima tahun yang lalu.

“Ini adalah pekerjaan cinta sejati dan saran pengalaman yang berani yang kami nantikan ketika kami melihatnya menjadi nyata.

“Kunang-kunang di kamar Anda pada malam dan kabut pagi dengan matahari terbit – ini adalah perjalanan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang berkomunikasi dengan alam, sendiri dan dengan orang lain.”

READ  Lampard Meminta Liverpool Tidak Sombong, Klopp: Dia Harus Belajar

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com