Bayern Perisic kembali ke Inter Milan

Munich – –

Dedikasi selesai Ivan Perisic sebagai pemain pinjaman Bayern Munich. Perisic telah resmi dikembalikan ke klub pemiliknya Inter Milan.

Perisic Perisic dikenal datang ke Bayern dengan status pinjaman dari Inter Milan pada musim 2019/20. Namun, ternyata permainannya mampu mencuri hati pelatih Die Roten Hansi Flick.

Perisic menjadi andalan di sayap kiri dengan delapan gol dan 19 assist dalam 35 pertandingan. Kehadiran pemain Kroasia tersebut membuat garis sayap Bayern semakin berwarna, karena sudah ada Serge Gnabry dan Kingsley Coman.

Performa bagus Perisic menjadi alasan mengapa Bayern berhasil meraih tiga kali juara, yakni juara Bundesliga, Piala DFB, dan Liga Champions. Karenanya, Bayern pun mencoba merayu Inter agar melepas Perisic.

Sayangnya, negosiasi menemui jalan buntu karena Bayern hanya mampu membayar € 12 juta karena mereka baru saja membeli Leroy Sane dengan harga lebih dari € 50 juta.

Sementara itu, Inter masih menegaskan bahwa Perisic bernilai 15 juta euro atau sekitar Rp 263,4 miliar karena masih memiliki kontrak hingga 2022. Setelah negosiasi yang panjang, tidak ada kesepakatan yang dicapai.

Dengan kompetisi 2020/2021 yang akan dimulai pada pertengahan bulan ini, Bayern telah memutuskan untuk mengembalikan Perisic ke Inter.

“Ivan Perisic akan kembali ke Inter Milan setelah dipinjamkan musim ini. Terima kasih atas segalanya Ivan! #MiaSanMia,” demikian pernyataan resmi Bayern.

Pelatih Bayern Munich Hansi Flick senang menerima kontribusi Ivan Perisic selama masa pinjamannya dan berharap mantan anak asuhnya sukses.

“Saya ingin berterima kasih atas kinerja dan kontribusi Anda dalam memenangkan Treble,” tutup Flick.

Menonton video “Bayern Munich sukses mengalahkan Wolfsburg 4-0“”
[Gambas:Video 20detik]
(mrp / mentah)

READ  Posisi start MotoGP Emilia Romagna - Vinales Pole, Rossi Di luar 5 besar semua


Written By
More from Faraz Khalifa

Apa yang bisa dilakukan Barcelona jika Messi bersikeras pergi?

Jakarta – – Lionel Messi Diyakini dia tidak akan berubah pikiran sejak...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *