Bek Chelsea bahkan lebih tangguh dari penyerang mereka

Jakarta – –

Chelsea Saya telah menghabiskan banyak uang musim ini untuk memoles latihan. Menariknya, para bek yang lebih tajam setelah empat minggu.

Chelsea mengakhiri minggu keempat permainan Liga Primer melawan Istana kristal dengan kemenangan 4-0 di Stamford Bridge pada Sabtu (03/10/2020) malam WIB. Jorginho mencetak dua gol dari titik penalti sedangkan dua lainnya dicetak oleh Ben Chilwell dan Kurt Zouma.

Rekaman pertandingan dapat dilihat di Mola TV oleh Link ini.

Pertandingan ini semacam konfirmasi lini depan yang sejauh ini Musik blues masih belum memberikan kontribusi maksimal untuk Liga Inggris. Padahal, jika dihitung sejak pekan lalu, para bek Chelsea sudah menyumbang gol lebih banyak ketimbang penyerang mereka.

Zouma telah mencetak dua gol sementara Reece James (bek kanan) dan Ben Chilwell masing-masing mencetak satu gol. Artinya, pertahanan Chelsea mencetak empat gol.

Sebagai perbandingan, penyerang Chelsea hanya mencetak tiga gol, dengan Tammy Abraham, Mason Mount, dan Callum Hudson-Odoi masing-masing menyumbang satu gol. Pencetak gol terbanyak Chelsea? Sejauh ini, Jorginho (gelandang) memuncaki daftar dengan tiga gol, semuanya dari titik penalti.

Hal tersebut menandakan bahwa masih ada pekerjaan rumah yang tersisa untuk Frank Lampard sebagai manajer. Selain itu, Chelsea telah menghabiskan banyak uang untuk membangun lini depan, termasuk merekrut Timo Werner, Kai Havertzdan Hakim Ziyech.

Kecuali Ziyech, Werner dan Havertz telah melakukan debut mereka. Keduanya selalu bermain di empat laga pertama Chelsea namun belum pernah mencetak gol.

Liga Premier sekarang “off” selama dua minggu untuk jeda internasional. Setelah itu, Chelsea menghadapi Southampton di Liga Inggris.

Akan menarik untuk melihat apakah gol Chelsea lebih banyak mengalir di lini depan.

READ  Debut Jual Manis, Samsung Gelar Flash Sale Kedua Galaxy A01 ...

Menonton video “Jalan Kekerasan, Chelsea Mengalahkan Crystal Palace 3-2“”
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / murni)


Written By
More from Ubayd Saleh

Penampakan Menakjubkan, Foto Matahari Terbit dari ‘Bawah’ Planet Bumi

Kemunculan matahari yang terbit dari luar angkasa tentunya berbeda dengan yang kita...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *