Berikut spesifikasi dan harga Oppo Reno4 di Indonesia

alexametrics

Memuat…

JAKARTAOppo secara resmi meluncurkan model terbaru dari seri Reno, Reno4, di Indonesia pada 6 Agustus 2020. Pengganti Reno3 yang diperkenalkan pada Cina Pada awal Juni lalu diluncurkan di Indonesia dalam acara bertajuk “Clearly The Best You”. (Baca juga: Mengikuti jejak Microsoft dan Twitter, Oracle tertarik untuk membeli TikTok)

Di Reno4, Oppo membekalinya dengan chipset Snapdragon 720G yang dikawinkan dengan RAM GB dan memori internal 128 GB.

Sedangkan baterainya berkapasitas 4.015 mAh dan mendukung teknologi fast charging VOOC 4.0 (30W). Dengan teknologi tersebut, ponsel diklaim bisa terisi penuh dalam waktu kurang dari satu jam.

Soal tampilan, Reno 4 memiliki bodi yang lebih tipis 0,15 mm dari pendahulunya. Mengusung layar AMOLED 6,4 inci, perangkat hadir dalam dua pilihan warna, yakni Space Black dan Galactic Blue.

Keduanya dilindungi Gorilla Glass 3 di bagian belakang, dan Gorilla Glass 5 di bagian depan. Bagian depan Reno 4 berlubang lubang pukulan kamera ganda yang menampung kamera depan 32 MP dan kamera 1.2 MP untuk fitur AON Smart Sensor.

AON Smart Sensor sendiri memiliki fungsi sensor daya rendah dan kombinasi algoritma pengenalan cerdas. Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki konfigurasi quad-camera, yaitu lensa utama 48 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa mono 2 MP.

Dengan segala spesifikasi yang ada di Reno 4, Oppo telah membanderol ponsel ini dengan harga Rp5 jutaan. (Baca juga: Bantuan UMKM Rp 2,4 Juta Disalurkan Senin Depan, Jokowi: Disalurkan Nanti)

(iqb)

READ  Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core, 1 Juta Ponsel Cocok untuk Siswa
Written By
More from Ubayd Saleh

Cara Efektif Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

MANTRA SUKABUMI – Ingin memiliki tubuh yang ideal merupakan dambaan bagi setiap...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *