Bocoran Spesifikasi HP Vivo 20 dan Vivo 20 SE akan segera dirilis di Indonesia

TRIBUNCIREBON.COM – Untuk kamu pengguna smartphone setia Vivo bersiap-siap.

Vivo akan kembali menghadirkan seri smartphone terbaru ke pasar. Saya tinggal V20 dan Saya tinggal V20 SE untuk konsumen setia di Indonesia.

Hal tersebut terlihat dari teaser video di akun media sosial resminya Vivo Indonesia menunjukkan sneak peak Vivo Seri V terbaru.

Vivo Indonesia selalu menghadirkan seri smartphone yang lengkap, beragam dan inovatif.

Baik untuk kebutuhan gaya hidup, pembelajaran online, bahkan kebutuhan pekerjaan.

• • Daftar Harga HP Vivo September 2020, Harga Mulai Rp 1 Jutaan Ada Vivo Y11, Y50, V9, Y71 Hingga X50

• • Bocoran spesifikasi Realme 7i dan Realme 7 dirilis di seluruh dunia pada 17 September 2020

Kemunculan seri terbaru Vivo V juga diperkuat oleh Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia yang membenarkan kehadirannya. Saya tinggal V20 dan V20 SE sebagai generasi terbaru dari seri V.

“Vivo V20 akan hadir dengan generasi terbaru V-series untuk konsumen Indonesia,” kata Edy kepada Tribunnews, Senin (14/9/2020).

Edy mengatakan, smartphone yang dibenamkan pada smartphone ini merupakan inovasi terbaru yang diharapkan dapat menjadi salah satu smartphone terpenting untuk menunjang aktivitas konsumen sehari-hari.

Edy menjelaskan: Vivo Selalu menganut pendekatan yang berpusat pada konsumen, yang tercermin dalam inovasi yang dihadirkan di setiap produk.

Vivo V20 dikenal menawarkan teknologi kamera depan terbaik melalui fokus otomatis mata 44MP dengan fungsi pelacakan mata 44MP dan fokus otomatis 44MP.

Teknologi kamera ini ditujukan untuk konsumen yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari dirinya.

Manfaatkan teknologi kamera pelacak mata 44MP untuk kejelasan foto dan video, bahkan saat pengguna bergerak mundur, maju, atau menyamping.

READ  Mi 10 Ultra Diluncurkan di China, Akankah Masuk Indonesia?

Fitur lainnya adalah auto fokus 44MP yang memungkinkan pengguna mengambil foto dan video yang selalu fokus saat diambil dari dekat dan pada jarak yang jauh.

Pelanggan setia Vivo Mereka yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang jadwal smartphone untuk V20 dan V20 SE dapat mengunjungi situs resminya Vivo Indonesia https://www.vivo.com/id/activity/v20-v20se

Artikel ini telah diterbitkan pada Tribunnews.com dengan judul Smartphone Vivo V20 dan Vivo V20 SE terbaru sudah bisa diluncurkan di Indonesia. Ini bocorannya

Written By
More from Ubayd Saleh

Microsoft dan 343 Industries Memutuskan untuk Menunda Halo Infinite Hingga 2021

RINGTIMES BANYUWANGI – Microsoft dan 343 Industries membuat keputusan untuk menunda peluncuran...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *