Cristiano Ronaldo Mengalahkan Andriy Shevchenko

Cristiano Ronaldo Mengalahkan Andriy Shevchenko

Turin

Cristiano Ronaldo menggila. Terbaru, pemain Juventus itu mengalahkan legenda AC Milan Andriy Shevchenko karena masalah mencetak 50 gol tercepat di Liga Italia.

Terbaru, Cristiano Ronaldo memimpin Juventus untuk menaklukkan Lazio di lanjutan Liga Italia di minggu ke 34 di Stadion Allianz, Selasa (21/7/2020). Ronaldo mencetak dua gol, timnya menang 2-1.

Hasilnya juga membuat Juventus terus bertengger dengan nyaman di puncak Klasemen Liga Italia. Si Nyonya Tua mengumpulkan 80 poin, delapan poin berbeda dari Inter Milan di posisi kedua. Sementara Lazio berada di peringkat keempat dengan 69 poin.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan membawa Juventus menang 2-1 atas Lazio dan memimpin daftar top skor sementara (Getty Images / Valerio Pennicino)

Cristiano Ronaldo lagi mengatur catatan baru. Ia menjadi pemain tercepat untuk mencetak 50 gol di Serie A!

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu hanya membutuhkan 61 pertandingan untuk mencatat 50 gol. Dia lebih cepat dari legenda AC Milan, Andriy shevchenko yang harus membutuhkan 68 pertandingan untuk mencetak 50 gol.

MANCHESTER, INGGRIS - 28 MEI: Andriy Shevchenko dari Milan merayakan mencetak gol kemenangan selama pertandingan Final Liga Champions UEFA antara Juventus FC dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris.pada 28 Mei 2003 (Foto oleh Alex Livesey / Getty Images )Andriy Shevchenko, legenda AC Milan yang rekor tercepatnya mencetak 50 gol di Serie A dikalahkan oleh Cristiano Ronaldo (Getty Images / Alex Livesey)

Sekarang, pemain Portugal itu telah mengumpulkan 30 gol di Liga Italia dan memimpin daftar top skor sementara. Dia bahkan mengalahkan koleksi golnya sendiri dari musim lalu, yang berjumlah 21 gol.

Juventus juga sekarang hanya membutuhkan empat poin dari empat pertandingan tersisa untuk mengunci gelar Scudetto. Empat pertandingan, Juventus akan menghadapi Udinese, Sampdoria, Cagliari dan AS Roma.

Maka Anda dapat menambahkan lebih banyak gol, Cristiano Ronaldo?

Menonton video “2 Ronaldo Penalti Selamatkan Wajah Si Nyonya Tua
[Gambas:Video 20detik]
(aff / krs)

READ  Penampakan Menakjubkan, Foto Matahari Terbit dari 'Bawah' Planet Bumi


Written By
More from Ubayd Saleh

Ups, Ilmuwan Singapura Temukan Varian Baru Virus Corona

Ilustrasi virus Corona. Foto: Pixabay jpnn.com, SINGAPURA – Ilmuwan di Singapura telah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *