Dani Alves mendukung Neymar dan Messi dan menyerang Barcelona atas Suarez

Jakarta – –

Lionel Messi mengkritik Barcelona terkait dengan pengobatan Luis Suarez. Sesudah ini Neymar, Dani Alves mendukung pernyataan Messi.

Barcelona terjual Luis Suarez ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Blaugrana Saya baru saja melepaskannya dari klausul bonus dengan biaya 6 juta euro.

Dengan pelatih baru Barcelona Ronald Koeman, Suarez tidak lagi ada dalam rencana permainan. Namun, cara manajemen melepas striker Uruguay itu menuai kritik.

Suarez yang menjadi pendukung utama selama enam musim terakhir juga menjadi mitra terbaik Messi. Dia baru saja diusir dan harus nongkrong. Barcelona mencoba menjual Suarez ke Juventus tetapi kandas karena masalah paspor.

Urusan paspor inilah yang membuat Suarez mendapat masalah hukum karena tes yang dia lakukan diyakini curang. Setelah transfer ke Juventus kandas, Suarez didekati oleh Atletico Madrid, namun Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu awalnya diduga menolak untuk mengizinkannya ke sana.

Serangkaian keputusan dan langkah yang diambil Barcelona tentang Suarez telah membuat marah Messi.

“Anda memiliki hak untuk pergi dengan cara yang layak bagi seseorang seperti Anda: salah satu pemain terpenting dalam sejarah klub, yang mencapai hal-hal penting baik dengan klub maupun secara individu. Dan tidak ditendang seperti Anda”, Messi menulis dalam perpisahannya dengan Suarez di media sosial.

Tapi jujur ​​saja, tidak ada yang mengejutkan saya saat ini, kata Messi.

Dani Alves bergabung dengan komentar dan menyarankan dukungan untuk kritik Messi. Sang bek, yang membela Barcelona selama delapan tahun, menegaskan hal seperti itu bukanlah hal baru.

“Sayangnya, ini adalah kebenaran yang kita ketahui sejak lama. Dikonfirmasi setiap tahun,” tulisnya.

READ  Para ilmuwan menemukan hipotesis pembentukan asteroid di alam semesta

“Ini bukan tentang menang dan kalah, kami tahu itu dengan sangat baik, ini tentang rasa hormat dan mereka tidak tahu itu,” kata pemain Brasil itu.

Sebelumnya, mantan rekan Messi dan Suarez yang saat ini bermain di Paris Saint-Germain, Neymar juga ikut berkomentar. Pemain termahal di dunia itu “takjub” melihat bagaimana Barcelona menendang Suarez.

Menonton video “Pesan perpisahan Messi untuk Suarez menyindir pejabat Barcelona“”
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / adp)


Written By
More from Ubayd Saleh

Timnas U-19 melawan Makedonia Utara berakhir imbang 0-0

Jakarta – – Audisi kedua Timnas Indonesia U-19 melawan Makedonia Utara berakhir...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *