Facebook Resmi Bergabung dengan DM Instagram dan Messenger

Jakarta – –

Untuk merencanakan Facebook Telah lama dikabarkan bahwa beberapa layanannya telah digabungkan. Menurut laporan, Facebook mulai menggabungkan DM Instagram dengan Facebook Messenger pada bulan Agustus.

Kini Facebook secara resmi mengumumkan telah mengintegrasikan Messenger ke dalam DM Instagram.

“Lebih dari 1 miliar orang telah menggunakan Messenger sebagai tempat untuk mengobrol dengan keluarga dan teman, bersosialisasi, dan mengekspresikan diri,” kata Facebook. detiKINET dari Ubergizmo, Kamis (10 Januari 2020).

Tampilan integrasi Instagram dan Messenger Photo DM: Doc. Facebook

“Itulah mengapa kami menggabungkan pengalaman Messenger dan Instagram untuk menghadirkan beberapa fitur Messenger terbaik ke Instagram sehingga Anda dapat memiliki pengalaman perpesanan terbaik terlepas dari aplikasi mana yang Anda gunakan.” Facebook.

Integrasi Instagram dan Messenger memberi pengguna pilihan apakah akan memperbarui aplikasi dengan fitur-fitur baru atau tidak.

Pengguna akan melihat pesan di layar yang menanyakan apakah mereka ingin memperbarui ke metode perpesanan baru ini atau melewatinya untuk sementara.

Namun, jika pengguna memilih pembaruan, itu berarti mereka dapat membalas pesan di aplikasi apa pun yang terbuka tanpa harus beralih antara Instagram dan Messenger.

langkah Facebook Ini dianggap pembaruan yang cukup menarik. Jika pengguna sering menggunakan Instagram Messenger atau DM, ini bisa menjadi fitur sambutan.

Menonton video “Mark Zuckerberg Berselancar dengan pelindung matahari tebal, Netizen: Mirip Joker!“”
[Gambas:Video 20detik]
(jsn / fay)

READ  WhatsApp Merilis Fitur Baru, Pesan Viral
Written By
More from Ubayd Saleh

Teror Prancis terus berlanjut, serangan terhadap gereja dan konsulat

Jakarta, CNN Indonesia – Serangan terhadap Gereja Notre-Dame-Basilika, Nice, Perancis segera menjadi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *