Higuain dipastikan akan meninggalkan Juventus dan tidak melanjutkan karirnya di Italia

Turin – –

Agen dan saudara laki-laki Gonzalo HiguainNicola memastikan adiknya pergi Juventus pertukaran di musim panas. Higuain tidak akan melanjutkan karirnya di Italia. Kemana Higuain pergi?

Striker Argentina berusia 32 tahun itu masih terikat kontrak dengan Juventus hingga musim panas mendatang. Namun, seorang pelatih baru Bianconeri Andrea Pirlo mengatakan bahwa Higuain tidak ada dalam rencananya untuk musim depan.

Alasannya adalah Juventus akan mendapatkannya Luis Suarez dari Barcelona sehingga Higuain lebih ditinggalkan. Nyonya besar itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan bomber Uruguay itu dan tinggal menunggu Barcelona membatalkan kontrak sang pemain.

Gonzalo Higuain telah mencetak 66 gol untuk Juventus dan telah memenangkan tiga scudetto sejak bergabung pada 2016. Pipita sekarang dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Miami, klub Liga Amerika Serikat (MLS).

Nicola Higuain mengatakan bahwa adik laki-lakinya memiliki banyak penggemar dan akan mengevaluasi semua opsi yang tersedia. Jelas, bagaimanapun, bahwa Higuain akan bermain di luar negeri.

“Kami menghargai kejujuran Pirlo,” kata Nicola Higuain Tuttosport. “Dia memberi tahu Gonzalo apa yang dia pikirkan. Itu tidak selalu berhasil, tapi itu penting.”

“Kami masih berbicara tentang seorang striker yang telah mencetak 350 gol dalam beberapa tahun terakhir. Butuh 10 tahun untuk mencapai angka itu. Sayangnya, kemudian kami segera lupa. Kami berada di sepak bola dan kami tahu bahwa hal seperti ini bisa terjadi. .. “

“”[Ada minat] dari Prancis, Inggris Raya, Spanyol, Cina, dan Amerika Serikat. Banyak tawaran, tapi tidak ada yang wow. Kami akan melakukan penilaian menyeluruh tetapi dua hal yang pasti bahwa Gonzalo tidak akan bermain di Italia dan yang terpenting dia tidak akan bermain untuk Boca Juniors. “

READ  Laporan pertandingan: Liverpool 4-3 Leeds United

“Dia besar di River dan tidak akan pernah bermain untuk rival,” kata Nicola Higuain tentang masa depan Gonzalo Higuain.

Menonton video “Juventus Swallow kalah 2-0 melawan Cagliari“”
[Gambas:Video 20detik]
(rin / aff)


Written By
More from Faraz Khalifa

Bayern Perisic kembali ke Inter Milan

Munich – – Dedikasi selesai Ivan Perisic sebagai pemain pinjaman Bayern Munich....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *