India memblokir PUBG Mobile, PUBG Corp memutuskan hubungan dengan Tencent

JAKSELNEWS.COM – The Battlegrounds of PlayerUnknown Mobile, atau Umumnya Dikenal PUBG Mobile Ini telah diblokir oleh pemerintah India. PUBG Corporation, selaku pengembang game tersebut, juga menyatakan telah mengakhiri hubungannya dengan Tencent di India agar dapat menyelesaikan sendiri masalah tersebut.

PUBG Corp akan mengambil langkah dengan mengambil tanggung jawab atas rilis game PUBG Mobile di India. Akibat insiden ini, PUBG Corp menghentikan izin Tencent Games untuk mempublikasikan di India PUBG Mobile dan franchise PUBG.

“PUBG Corporation sangat memahami dan mengapresiasi tindakan yang diambil oleh pemerintah karena perlindungan dan keamanan data pemain menjadi prioritas utama bagi perusahaan,” kata PUBG Corp.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah India untuk saling membantu menemukan solusi yang akan memungkinkan pemain untuk melangkah ke medan perang sambil mematuhi peraturan India.” tambahnya seperti dikutip Jaklernews.com Revivaltv.id.

Hingga pertengahan 2020 PUBG Mobile telah diunduh lebih dari 54 juta kali. Memang, bulan lalu PUBG Mobile juga mencapai penjualan USD 2,2 juta di India. ***


READ  Samsung Galaxy Tab S7 vs iPad Pro 2020, Mana yang Harus Dipilih?
Written By
More from Ubayd Saleh

iPhone 12 akan diperkenalkan 8 September 2020

Jakarta, Beritasatu.com – Apple Inc. sering menjadikan September momen peluncuran produk terbarunya....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *