Inilah yang dikatakan fotografer ternama saat mencicipi fotografi di OPPO Reno4

Inilah yang dikatakan fotografer ternama saat mencicipi fotografi di OPPO Reno4

Jakarta

OPPO secara resmi menghadirkan produk terbarunya, OPPO Reno4 pada malam Launch Night 6 Agustus lalu. Dalam acara peluncuran tersebut, konsumen setia OPPO diberi kesempatan untuk mengikuti momen-momen seru berupa tanya jawab interaktif yang dihadirkan OPPO Reno4. , OPPO Watch, dan hadiah menarik lainnya senilai jutaan rupiah.

Beberapa fotografer profesional hadir dalam acara tersebut, yaitu Nicoline Patricia, Raja Siregar, dan Nareend Khameswara. Selain itu, acara peluncuran juga akan menghadirkan penampilan Cinta Laura Kiehl, Dipha Barus, Adrian Khalif, dan Step by Step ID. Peragaan busana aksesori dari Rinaldy Yunardi pun turut ambil bagian dalam acara peluncuran OPPO Reno4.

Kejeniusan fotografer profesional dalam mengabadikan momen di acara peluncuran menggunakan kamera OPPO Reno4 juga terlihat dari hasil foto yang diambil. Fotografer mode Nicoline Patricia mencoba menggunakan fitur AI Color Portrait untuk menyoroti subjek yang diinginkannya.

“Saya menggunakan fitur AI Color Portrait, yang dapat mengisolasi subjek berwarna tetapi latar belakang menjadi hitam dan putih. Jadi saya dapat mengisolasi sesuai subjek yang saya inginkan, yaitu model yang sedang berjalan di Fashion Show , “kata Nicoline. Patricia, di acara OPPO Reno4 Launch Night, Jumat (7/8/2020).

Kemudian dalam hal pengambilan video, Fotografer Konser Nareend Khameswara mengatakan, hasil dari OPPO Reno4 khususnya pada fitur 960fps AI Slow Motion benar-benar membuatnya puas untuk mengambil gerakan yang lebih lambat.

“Tadi pakai video slow motion di OPPO Reno4 ini dengan 960fps dan hasilnya luar biasa. Contohnya seperti ini, jadi bergerak lambat benar-benar lambat. Hasilnya bagus banget,” ujar Nareend.

Untuk potret malam dengan efek bokeh melalui fitur Night Flare Portrait, Fotografer Profesional Raja Siregar mengungkapkan bahwa Reno4 dapat dengan sempurna mengisolasi subjek foto (menonjol) dan membuat latar belakang semakin buram serta menampilkan kesan elegan.

READ  3 sakit kepala yang ampuh dan mudah dilakukan

“Saya menggunakan Night Flare Portrait untuk foto fashion show. Bedanya kita bisa mengisolasi subjeknya sehingga bisa mengisolasi subjeknya, sehingga background lebih blur tetapi tetap memiliki kontras warna yang tinggi. Jadi subjek foto kita bidikan bisa lebih menonjol seperti efek bokeh., ”ujar Raja Siregar.

Acara peluncuran ini juga mengusung tema ‘Clearly the Best You’. Tema tersebut menggambarkan OPPO Reno4 yang hadir untuk menunjukkan sisi terbaik penggunanya dengan fitur-fiturnya, seperti AI Color Portrait, Night Flare Portrait, dan 960fps AI Slow Motion yang menghasilkan fotografi trendi.

Sebagai ilustrasi, AI Color Portrait berperan untuk memfokuskan warna pada objek foto agar tampak lebih cerah dengan background hitam putih. Potret Suar Malam Berikutnya berfungsi untuk memproses foto bokeh yang halus dan realistis dengan latar belakang cahaya malam. Kemudian, AI Slow Motion 960 fps dimaksudkan untuk menangkap momen dalam gerakan lambat.

Informasi lengkap tentang semua fitur OPPO Reno4 dapat dilihat di sini.

Menonton video “OPPO Reno4 disebut sebagai trendsetter smartphone
[Gambas:Video 20detik]
(mul / mpr)

Written By
More from Ubayd Saleh

Kelebihan itu juga bisa jadi kerugian Valentino Rossi di MotoGP Austria

KOMPAS.com – pengendara Yamaha, Valentino Rossi, mulai mengukur peluangnya jelang balapan MotoGP...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *